Bupati Bogor Minta Masjid Besar Klapanunggal Terus Di Jaga

BAGIKAN

Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti meresmikan masjid Al-Alam yang merupakan masjid raya di Kecamatan Klapanungal menjadi salah satu penciri...



Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti meresmikan masjid Al-Alam yang merupakan masjid raya di Kecamatan Klapanungal menjadi salah satu penciri yakni terbangunnya mesjid raya disetiap Kecamatan, pada Kamis (7/5),bertempat halaman luar masjid Al-Alam, Kecamatan Kalapanunggal.

Dalam sambutannya Bupati Bogor mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bantuan, terutama kepada warga masyarakat dan pihak swasta yang telah berswadaya dalam membangun mesjid Al-Alam.

"saya minta masjidnya di jaga dan dirawat serta di isi jamaah untuk melakukan ibadah," pintanya.

Nurhayanti juga berharap pembangunan mesjid besar di setiap Kecamatan, hendaknya dipahami bahwa hal ini bukan hanya menyiratkan adanya kegiatan membangun yang bersifat fisik, akan tetapi lebih jauh harus dimaknai sebagai upaya untuk membangun jemaah dan membina basis dakwah yang akhirnya akan bermuara pada peningkatan kualitas umat mewujudkan kesalehan sosial di tengah masyarakat.

"Saya meminta kepada pengurus mesjid diharapkan mengembangkan manajemen bidang imaroh dengan memakmurkan mesjid melalui berbagai kegiatan yang sesuai dengan fungsi mesjid seperti fungsi ibadah, pendidikan, sosial, budaya, ekonomi, kesehatan dan lain lain sehingga di mana pun keberadaan mesjid, kehadirannya tidak sekadar menjadi lambang kesatuan umat dalam beribadah, akan tetapi sekaligus perekat sinergi dalam bermuamalah," ungkapnya.

Nurhayanti juga meminta kepada masyarakat Klapanunggal untuk terus menjaga kondusivitas wilayah jangan sampai terpengaruh isu isu yang belum tentu akan kebenarannya.

Sementara itu, Sekretaris Camat Klapanunggal mengatakan Deni Humaedi AS, S.Ip, MM melaporkan bahwa sarana dan prasarana masjid al-Alam dibantu oleh masyarakat dan pihak swasta yang ada di Kecamatan Klapanunggal. (Andi/Diskominfo Kab Bogor).

Sumber : bogorkab.go.id

KOMEN

Nama

Acara,86,Artikel,39,Berita,459,Bogor,2,Budaya,7,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,83,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,155,Kriminal,33,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,miras,1,Peluang Usaha,17,Pemerintah,60,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Bupati Bogor Minta Masjid Besar Klapanunggal Terus Di Jaga
Bupati Bogor Minta Masjid Besar Klapanunggal Terus Di Jaga
https://1.bp.blogspot.com/-09nkoybWopU/WvGZkutqZpI/AAAAAAAAAWw/C7GXn8kNYMgvnf8xGYA--te4FiixmYPfACLcBGAs/s320/coba.JPG
https://1.bp.blogspot.com/-09nkoybWopU/WvGZkutqZpI/AAAAAAAAAWw/C7GXn8kNYMgvnf8xGYA--te4FiixmYPfACLcBGAs/s72-c/coba.JPG
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2018/05/bupati-bogor-minta-masjid-besar.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2018/05/bupati-bogor-minta-masjid-besar.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin