Polisi Ganteng Ini Klaim Perempuan Kerap Jadi Korban Hipnotis, Begini Tips Menangkalnya

BAGIKAN

Polisi ganteng Brigadir Bayu Kristiana menyatakan pelaku penyalahgunaan hipnotis lebih banyak mengincar kaum perempuan menjadi korban m...


Polisi ganteng Brigadir Bayu Kristiana menyatakan pelaku penyalahgunaan hipnotis lebih banyak mengincar kaum perempuan menjadi korban mereka. Sebab perempuan lebih mengedepankan perasaan. Ditambah pertahanan mereka umumnya lebih lemah daripada kaum lelaki.

“Perempun itu lebih mengedepankan perasaan, serta pertahanan perempuan sedikit lebih lemah dibandingkan laki-laki,” terang polisi yang jago sulap dan hipnotis ini.

Bayu menjelaskan, ketika seorang perempuan diajak berinteraksi atau mengobrol, lebih besar memberikan respon dibandingkan laki-laki.

“Contohnya pelaku kejahatan hipnotis berkata, ‘eh kita kan temen lama masih inget ga,’ Nah, di situ biasanya orang mulai berpikir,” ungkapnya, Minggu (6/5/2018) malam kepada Pojokbogor.com.

Pada saat kita berfikir siapakah dia (pelaku kejahatan hipnotis yang mengingatkan calon korban jika ia teman lama korban), di situlah dia masuk dengan mudahnya. Lebih tepatnya, masih kata Bayu, otomatis korban mengingat sesuatu dan saat itu juga pikiran korban sedang kosong.

“Atau bisa juga ketika kita kaget karena ada yang menepuk dari belakang, Biasanya kita langsung buyar. Nah, di situ juga mereka langsung masuk,” ujar pri yang pernah bekerja sebagai entertain ini.

Para pelaku kejahatan hipnotis biasanya melakukan aksinya saat pikirannya korban sedang kosong.

“Biasanya sewaktu pikiran korban kosong, di situlah mereka beraksi, mba,” katanya menegaskan.

Namun, kata Bayu, penyebab perempuan menjadi korban juga lantaran di tempat keramaian, terutama di pasar dan di mall, perempuan dan ibu ibu berbelanja dan otomatis membawa uang.

“Perempuan dan ibu-ibu menjadi target lantaran mereka biasanya berbelanja, dan otomatis kalau belanja bawa uang,”

Tapi, katanya, ketika saat itu kita jadi taget korban hipnotis dan pelaku mengagetkan kita, bisa dihindari dengan melafazkan istighfar.

“Intinya sih ketika kita dikagetin orang, kita bisa menghindar sambil mengucap istighfar,”

Cara lainnya dengan menepis pelaku dengan meresponnya dengan cara menepis dan meninggalkannya pergi.

“Maaf, saya tidak kenal. Lalu kita langsung pergi meninggalkan pelaku. Garis besarnya acuhkan saja dan tinggalkan,” pungkasnya. 












Sumber : Pojokjabar

KOMEN

Nama

Acara,83,Artikel,38,Berita,453,Bogor,2,Budaya,7,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,82,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,154,Kriminal,32,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,miras,1,Peluang Usaha,17,Pemerintah,58,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Polisi Ganteng Ini Klaim Perempuan Kerap Jadi Korban Hipnotis, Begini Tips Menangkalnya
Polisi Ganteng Ini Klaim Perempuan Kerap Jadi Korban Hipnotis, Begini Tips Menangkalnya
https://1.bp.blogspot.com/-SX-HKbC0tUE/WvDo8BVGswI/AAAAAAAAAfM/aHmGZEKnQJwq4Wx1i8f3lvcWDF5dZvlwQCLcBGAs/s1600/bayu7-390x250.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-SX-HKbC0tUE/WvDo8BVGswI/AAAAAAAAAfM/aHmGZEKnQJwq4Wx1i8f3lvcWDF5dZvlwQCLcBGAs/s72-c/bayu7-390x250.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2018/05/polisi-ganteng-ini-klaim-perempuan.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2018/05/polisi-ganteng-ini-klaim-perempuan.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin