Bagaimana Kelanjutan Prostitusi Online di Bogor Valley?

BAGIKAN

Penggerebekan prostitusi online di apartemen Bogor Valley, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Rabu (17/10) malam, belum berlanjut ...


Penggerebekan prostitusi online di apartemen Bogor Valley, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Rabu (17/10) malam, belum berlanjut ke penegakan proses hukum.

Satpol PP Kota Bogor sendiri belum melimpahkan ke aparat Kepolisian Polresta Bogor Kota.

Kasatpol PP Kota Bogor Heri Karnadi mengatakan, razia yang dilakukan pihaknya pada Rabu (17/10) sore bersama wali kota, tidak seperti razia Pekerja Seks Komersial (PSK) atau bukan razia PSK di jalan. Tetapi temuan jaringan prostitusi online melalui perantara.

"Posisi kami di sana razia PSK nya saja, kami juga tidak amankan, tetapi diserahkan kepada polisi untuk pengembangan jaringannya. Ada juga beberapa barang bukti yang kami serahkan ke polisi Reskrim Polsekta Tanah Sareal," ungkapnya Kamis (18/10) siang.

Heri melanjutkan, prostitusi online ini tengah dikembangkan oleh polisi.

"Ini hasil penelusuran oleh tim kami, beberapa bulan lalu kami pantau. Kadang ada dan tiba-tiba menghilang, kami belum mendata jumlah PSK dan berapa kamar yang disewa. Untuk apartemen bisa disewa harian, jadi targetnya mucikarinya," tambahnya.

Heri menjelaskan, karena prostitusi online dan mucikarinya sulit dilacak, diperlukan kehati-hatian dalam penangkapan dan pengembangan.

"Kami akan menindaklanjuti kepada para owners apartemen agar tidak sembarang menyewakan, mereka harus mengetahui. Karena mereka kerap berkelit tidak mengetahui siapa yang menyewa dikarenakan pengelola oleh orang lain, jadi mereka hanya mendapatkan keuntungan saja," jelasnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Agah Sonjaya mengatakan, pihaknya belum mengetahui perihal informasi Prostitusi Online di apartemen Bogor Valley dengan wanita yang dijajakan di bawah umur.

"Sebelum dan sesudah penggerebekan prostitusi online, kami belum menerima koordinasi dan pelimpahan perihal kasus itu," tegasnya.

Sumber : Inilahkoran.com

KOMEN

Nama

Acara,67,Artikel,38,Berita,404,Budaya,7,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,79,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Ko,1,Kota,144,Kriminal,20,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,56,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Bagaimana Kelanjutan Prostitusi Online di Bogor Valley?
Bagaimana Kelanjutan Prostitusi Online di Bogor Valley?
https://2.bp.blogspot.com/-mPrLz4pZf4I/W8pqfTvwiII/AAAAAAAAAyc/2lU5LcwiS4sq4QMDt0KERthLeJ_-qCjRwCLcBGAs/s1600/kelanjutan%2Bprostitusi%2Bd%2Bbogor.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-mPrLz4pZf4I/W8pqfTvwiII/AAAAAAAAAyc/2lU5LcwiS4sq4QMDt0KERthLeJ_-qCjRwCLcBGAs/s72-c/kelanjutan%2Bprostitusi%2Bd%2Bbogor.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2018/10/bagaimana-kelanjutan-prostitusi-online.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2018/10/bagaimana-kelanjutan-prostitusi-online.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin