Nurhayanti Lantik Pengurus Kontingen Kabupaten Bogor Peparda V Jawa Barat

BAGIKAN

Bupati Bogor mengukuhkan Pengurus Kontingen Kabupaten Bogor Peparda V Jawa Barat Tahun 2018 di Gedung Serbaguna 1 Setda, Senin (29/...




Bupati Bogor mengukuhkan Pengurus Kontingen Kabupaten Bogor Peparda V Jawa Barat Tahun 2018 di Gedung Serbaguna 1 Setda, Senin (29/10). Ketua Umum NPCI Kabupaten Bogor Ahmad Ade dikukuhkan oleh Bupati Bogor sebagai Ketua Pengurus Kontingen. Hadiri dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor yang juga menjabat Ketua Umum Peparda V Jawa barat Adang Suptandar, Danlanud Atang Senjaya, Perwakilan PN dan Kajari Cibinong, serta beberapa pejabat eselon II di lingkup Pemkab Bogor.

Dalam sambutannya, Nurhayanti memberikan selamat kepada pengurus kontingen Peparda yang baru saja dilantik, serta berharap pelaksanaan tugas, peran dan tanggung jawab para pengurus dapat membawa kontingen Kabupaten Bogor menjadi yang terbaik di arena Peparda V Jawa Barat.

“Kita ingin para pengurus mampu membawa nama baik Kabupaten Bogor sebagai tuan rumah dan juga tentunya prestasi, sehingga menguatkan citra positif Pemkab Bogor sebagai daerah yang kondusif bagi perkembangan olahraga prestasi dengan memenuhi harapan sebagai juara umum,” ujar Nurhayanti.

Nurhayanti juga menambahkan agar seluruh pengurus yang baru saja dilantik, untuk turut berjuang bersama atlet dengan membimbing, membangkitkan semangat dan jiwa korsa seluruh anggota kontingen untuk fokus pada pertandingan dengan mengatasi keterbatasannya sebagai penyandang disabilitas.

“Tentu saya memahami dengan segala keterbatasan yang ada, tidak mudah untuk meraih kemenangan dan menjadi yang terbaik dalam Peparda ini dan perjuangan paralympian pasti akan lebih berat. Namun saya yakin dengan kepemimpinan pengurus kontingen yang terarah dan terpadu, para kontingen akan mampu tampil optimal dan membawa harum nama Kabupaten Bogor,” tambah Nurhayanti.

Sementara itu Ketua Umum Peparda V Jawa Barat Adang Suptandar juga berpesan agar Ketua Kontingen dan pengurus untuk segera mengembangkan pola kepemimpinan yang bersumber dari hati dan juga dengan memelihara kekompakan para kontingen.

“Lakukan dari hati dengan teman-teman kontingen, jalin komunikasi yang intensif, saling mendukung dan menguatkan semangat kejuangan satu sama lain antara atlet, manajer, dan official, sehingga setiap tantangan dan permasalahan dapat dihadapi bersama,” pesan Adang.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Kontingen Peparda Kabupaten Bogor Ahmad Ade mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bogor dan jajarannya yang telah mendukung para atlet dan official serta pengurus kontingen dalam menghadapi Peparda yang akan dimulai dalam beberapa hari kedepan.

“Saya mewakili seluruh jajaran MPCI, Kontingen, dan Official mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati, Pak Sekda dan Pemerintah Kabupaten Bogor atas segala dukungannya, semoga harapan kita semua yaitu menjadi Juara Umum pada Peparda kali ini dapat terwujud,” terang Ade. (OCKY/ANDI/PARMAN/DISKOMINFO).

Sumber :bogorkab.go.id

KOMEN

Nama

Acara,104,Artikel,42,Berita,535,Bogor,2,Budaya,9,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,83,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,156,Kriminal,52,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,62,Pemkot,8,Pengumuman,19,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Nurhayanti Lantik Pengurus Kontingen Kabupaten Bogor Peparda V Jawa Barat
Nurhayanti Lantik Pengurus Kontingen Kabupaten Bogor Peparda V Jawa Barat
https://2.bp.blogspot.com/-Bk7U4zI6TaQ/W9aoHXaU8FI/AAAAAAAAAls/bI-dHeOEco8Xzyp5WCHQqHsQ_0DYMijXwCLcBGAs/s320/DSC_0145.JPG
https://2.bp.blogspot.com/-Bk7U4zI6TaQ/W9aoHXaU8FI/AAAAAAAAAls/bI-dHeOEco8Xzyp5WCHQqHsQ_0DYMijXwCLcBGAs/s72-c/DSC_0145.JPG
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2018/10/nurhayanti-lantik-pengurus-kontingen.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2018/10/nurhayanti-lantik-pengurus-kontingen.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin