Massa di Kota Bogor Turun ke Jalan Tolak LGBT

BAGIKAN

Ribuan orang yang tergabung dalam Forum Masyarakat Bogor Anti Lesbian Gay Biseks Transgender (LGBT) menggelar Aksi Tolak LGBT di Balai ...


Ribuan orang yang tergabung dalam Forum Masyarakat Bogor Anti Lesbian Gay Biseks Transgender (LGBT) menggelar Aksi Tolak LGBT di Balai Kota Bogor, Kecamatan Bogor Tengah, Jumat (9/11/2018). Massa menuntut Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bogor mendukung aksi mereka menolak LGBT.

Ketua Forum Masyarakat Bogor Anti LGBT Ustaz Abdul Halim mengatakan, aksi ini diadakan sebagai respons masyarakat Bogor terhadap maraknya LGBT di Bogor. Kegiatan ini untuk mengingatkan semua pihak akan bahaya LGBT yang bisa mengundang azab dari Allah SWT. 

"Selain itu aksi kami ini sebagai wujud keprihatinan akan bahaya LGBT sesuai dengan hasil temuan Komisi Penanggulangan AIDS, bahwa penularan AIDS tertinggi di kota Bogor itu karena LGBT," ungkapnya.

Halim juga mengatakan, target aksi damai pihaknya tersebut adalah lahirnya aturan pelarangan LGBT di Bogor. Karena itu dirinya minta pemerintah agar mengeluarkan semacam SK atau Perda Anti LGBT.

"Dengan payung hukum tersebut harapannya bisa melarang secara tegas kegiatan LGBT di Bogor," tegasnya.

Halim menjelaskan, aksi dimulai dengan konvoi dari Masjid Amaliyah Ciawi menuju Masjid Raya Bogor untuk melaksanakan shalat Jum'at, setelah shalat Jumat massa melakukan longmarch menuju Balai Kota Bogor.

"Di balai kota kami temui wali kota dan para anggota DPRD, Kapolresta dan Komandan Kodim 0606/Kota Bogor. Kami meminta mereka agar lebih peduli dengan kasus LGBT ini dan bisa mengeluarkan kebijakan yang tegas untuk mengatasi penyakit masyarakat ini," jelasnya.

Lebih lanjut, Halim mengajak, seluruh pihak yang peduli akan masalah ini bisa meluangkan waktunya untuk berjuang bersama-sama para ulama, pimpinan ormas Islam, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan berbagai pihak lainnya.

"Setelah di Balai Kota perwakilan peserta aksi melakukan pertemuan dengan Muspida guna memberikan poin-poin hasil penting dari aksi," pungkasnya.

Sumber : Inilahkoran.com

KOMEN

Nama

Acara,46,Artikel,38,Berita,366,Budaya,6,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,70,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,130,Kriminal,14,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,56,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Massa di Kota Bogor Turun ke Jalan Tolak LGBT
Massa di Kota Bogor Turun ke Jalan Tolak LGBT
https://2.bp.blogspot.com/-gpcakf336yo/W-YDqNT240I/AAAAAAAAA3w/SWBb823QVZMIpZu673qc6fd4hyqjg70uwCLcBGAs/s640/massa-di-kota-bogor-turun-ke-jalan-tolak-lgbt-18323933.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-gpcakf336yo/W-YDqNT240I/AAAAAAAAA3w/SWBb823QVZMIpZu673qc6fd4hyqjg70uwCLcBGAs/s72-c/massa-di-kota-bogor-turun-ke-jalan-tolak-lgbt-18323933.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2018/11/massa-di-kota-bogor-turun-ke-jalan.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2018/11/massa-di-kota-bogor-turun-ke-jalan.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin