Festival Hewan Asuh Dorong Konsumsi Produk Hewan

BAGIKAN

Dinas Perikanan dan Peternakan (Disnakkan) Kabupaten Bogor akan menggelar Festival Hewan Asuh di halaman kantor Disnakkan Kabupaten Bogor...

Dinas Perikanan dan Peternakan (Disnakkan) Kabupaten Bogor akan menggelar Festival Hewan Asuh di halaman kantor Disnakkan Kabupaten Bogor Jalan Bersih, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Selasa (11/22/2018). Kegiatan ini bertujuan mengedukasi, informasi, serta menciptakan minat masyarakat, dalam mengkonsumsi produksi hewan yang Aman, Sehat, Utuh, Halal (Asuh).

Giat tersebut akan dibuka Bupati Bogor Nurhayanti dan akan dihadiri tamu undangan dari Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) dan BUMD di lingkup Pemkab Bogor, tim penggerak PKK, pimpinan unit usaha produk hewan di Kabupaten Bogor, serta perwakilan dari Kementerian Pertanian.

"Kegiatan Festival Hewan Asuh ini juga menjadi sarana promosi berbagai produk hewan yang dihasilkan dari unit usaha dan UMKM di Kabupaten Bogor," kata Kepala Disnakkan Kabupaten Bogor Siti Farikah kepada wartawan, Sabtu (8/12/2018).

Dia menerangkan, berbagai produk hewan yang dihasilkan dari unit usaha dan UMKM Kabupaten Bogor siap bersaing di tingkat nasional dan internasional karena sudah terjamin kelayakan konsumsinya, termasuk sertifikat halal.

"Kami optimistis produk hewan dari unit usaha dan UMKM peserta Festival Hewan Asuh mempunyai daya saing dalam menghadapi perdagangan global," ujarnya.

Siti menjelaskan, 36 peserta Festival Hewan Asuh berasal dari berbagai perusahaan dan UMKM produk hewan yang menjadi binaan Disnakkan Kabupaten Bogor. Mereka telah memiliki prestasi serta beberapa di antaranya sudah memiliki pemasaran ke seluruh wilayah Indonesia, bahkan ekspor.

“Unit usaha tersebut meliputi unit usaha daging dan olahan daging, susu dan olahan susu, ikan dan olahan ikan, telur dan olahan telur serta berbagai jenis produk hewan lainnya," jelasnya.

Dia melanjutkan, kegiatan ini diisi bazar dan promosi perusahaan/UMKM Produk hewan, juga dimeriahkan berbagai perlombaan di antaranya cipta menu produk hewan dan senam sehat kreasi ibu-ibu PKK se-Kecamatan Cibinong Raya. 

"Pengunjung dapat menikmati fasilitas mencicipi produk, discount voucher belanja, doorprize serta dimeriahkan hiburan," lanjut Siti.

Sumber : Inilahkoran.com
#BogorChannel

KOMEN

Nama

Acara,90,Artikel,39,Berita,471,Bogor,2,Budaya,7,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,83,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,155,Kriminal,36,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,miras,1,Peluang Usaha,17,Pemerintah,60,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Festival Hewan Asuh Dorong Konsumsi Produk Hewan
Festival Hewan Asuh Dorong Konsumsi Produk Hewan
https://1.bp.blogspot.com/-VPSidOxZyWY/XA2Zmmp2CMI/AAAAAAAABBQ/3zcKpJfcCfw1Mr9mjnmCp4Sa0u2bIbPKgCLcBGAs/s640/festival-hewan-asuh-dorong-konsumsi-produk-hewan-18104144.JPG
https://1.bp.blogspot.com/-VPSidOxZyWY/XA2Zmmp2CMI/AAAAAAAABBQ/3zcKpJfcCfw1Mr9mjnmCp4Sa0u2bIbPKgCLcBGAs/s72-c/festival-hewan-asuh-dorong-konsumsi-produk-hewan-18104144.JPG
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2018/12/festival-hewan-asuh-dorong-konsumsi.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2018/12/festival-hewan-asuh-dorong-konsumsi.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin