Pengurus Baru Organda Siap Kawal Rerouting

BAGIKAN

M Ischak kembali terpilih sebagai ketua DPC Organda Kota Bogor periode 2018 – 2023 secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V...


M Ischak kembali terpilih sebagai ketua DPC Organda Kota Bogor periode 2018 – 2023 secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VII yang digelar di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Bogor, Sabtu (22/12/2018) sore. Dalam agenda Muscab bertema "Optimalisasi Kesiapan Angkutan Umum di Jalan Raya agar Tetap Tangguh, Profesional dan Kompetitif" itu, Organda berjanji mengawal program rerouting angkutan kota (angkot).

Ischak berharap, kepengurusan sekarang bisa lebih baik terutama menyangkut keberadaan transportasi umum di Kota Bogor.

"Kita akan menghadapi beberapa program, khususnya tranportasi, seperti rerouting dimana saat ini belum berjalan sama sekali. Padahal merupakan program prioritas wali kota yang harus disikapi bersama supaya bisa dilaksanakan," kata Ischak kepada watawan, Sabtu (22/12/2018) malam.

Ischak melanjutkan, pihaknya akan terus mengawal keberlangsungan program rerouting agar pengusaha angkot bisa lebih baik dan tetap hidup. Begitu juga program konversi angkot.

"Saya beberapa kali dalam rapat menyampaikan program konversi tiga angkot jadi satu bus dianggap berat. Pengusaha tidak mampu membeli bus. Kenapa tidak melalui tiga angkot jadi dua angkot dahulu. Setelah sekian tahun, baru dua angkot menjadi satu bus," tambahnya.

Ia menegaskan, usulan tersebut berdaarkan fakta infrastruktur jalan di Kota Bogor belum mendukung beroperasinya bus.

"Kita lihat geometrik jalan di Kota Bogor, belokannya tajam-tajam semua. Harus diperbaiki dulu, baru bisa dilintasi bus. Kalau dipaksakan akan berbahaya," tegasnya.

Ischak menjelaskan, saat ini juga perkembangan 3.412 angkot di Kota Bogor seperti segan mati tak mau. Terlebih setelah adanya transportasi umum berbasis online yang berdampak kepada penurunan penghasilan sopir angkot.

"Kami sudah mengusulkan kepada pemerintah pusat maupun daerah terkait keberadan transportasi online ini, terlebih ojek online karena roda dua bukan angkutan umum," jelasnya.

Ketua Panitia Muscab Organda ke-VII Ahmad Aswandi menuturkan, Muscab Organda Kota Bogor ke-VII telah selesai dan secara aklamasi Moch Ischak terpilih Ketua DPC Organda Kota Bogor serta 15 pengurus baru. Pimpinan sidang pemilihan adalah DPD Organda Jawa Barat dan setelah terpilih pengurus baru priode 2018- 2023 langsung dilantik. Kegiatan muscab diikuti Kelompok Kerja Unit (KKU) dan Kelompok Kerja Sub Unit (KKSU) Organda.

"Saya berharap kepengurus DPC Organda Kota Bogor yang baru berkomitmen dalam memajukan transportasi khususnya di Kota Bogor. Selain itu, pengurus baru bisa bersinergi dengan Pemkot Bogor," tutur Ahmad.

Ahmad menyampaikan, banyak masukan dari anggota dan KKSU tentang harapan pengurus baru menghadapi persaingan transportasi. Hal itu wajar dan dinamika Muscab.

"Kami sepakat bahwa Pak Ischak merupakan tokoh senior dan sekarang ini yang ke empat kalinya menjabat Ketua DPC Organda Kota Bogor. Saya berharap bisa muncul kader pontensial sehinga ada regenerasi dalam memajukan Organda Kota Bogor," pangkasnya.

Sumber : Inilahkoran.com
#BogorChannel

KOMEN

Nama

Acara,67,Artikel,38,Berita,404,Budaya,7,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,79,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Ko,1,Kota,144,Kriminal,20,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,56,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Pengurus Baru Organda Siap Kawal Rerouting
Pengurus Baru Organda Siap Kawal Rerouting
https://3.bp.blogspot.com/-QkxepxDQSeM/XCFrLXLeLBI/AAAAAAAABGg/EvlrpwotZWcMqno8FYikxZ86BbSjw7vkgCLcBGAs/s640/pengurus-baru-organda-siap-kawal-rerouting-18012684.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-QkxepxDQSeM/XCFrLXLeLBI/AAAAAAAABGg/EvlrpwotZWcMqno8FYikxZ86BbSjw7vkgCLcBGAs/s72-c/pengurus-baru-organda-siap-kawal-rerouting-18012684.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2018/12/pengurus-baru-organda-siap-kawal.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2018/12/pengurus-baru-organda-siap-kawal.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin