Ade Yasin Luncurkan Program Bogor Ngaos

BAGIKAN

Menuju Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman dan Berkeadaban, Bupati Bogor Ade Yasin meluncurkan program Bogor Ngaos atau Jumat Mengaji, ac...



Menuju Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman dan Berkeadaban, Bupati Bogor Ade Yasin meluncurkan program Bogor Ngaos atau Jumat Mengaji, acara digelar di SMP Negeri 2 Cibinong, Jumat (8/2).

Ade Yasin mengatakan, sasaran dari kegiatan Bogor Ngaos ini adalah dunia pendidikan khususnya di tingkat SD dan SMP. “Kegiatan Bogor Ngaos atau Jumat Mengaji ini bagian dari dari program Panca Karsa yang ditunjukan kepada siswa-siswi sekolah, Bogor Ngaos akan dilakukan setiap hari Jumat sebelum memulai pelajaran,” kata Ade.

Ia menambahkan, kegiatan Bogor Ngaos ini harus diikuti langkah lanjutan agar tidak hanya menjadi gebyar sesaat. “Saya ingin kegiatan ini berkelanjutan dan nyata dilakukan, jangan hanya sekedar gebrakaan sesaat, namun benar-benar menjadi gerakan simultan yang disertai dengan pemaknaan, penghayatan dan pengamalan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari khususnya bagi para siswa-siswi,” tambahnya.

Selain itu, Bupati juga menjelaskan dirinya selain mendukung tambahan pelajaran agama juga akan menambah pelajaran Bahasa Sunda di sekolah-sekolah. “Nanti juga akan diluncurkan Rebo Berbahasa Sunda, kami lebih mementingkan bahasa dibanding pakaian karena kita ingin mengembalikan Budaya dan Bahasa Sunda di Kabupaten Bogor, ini dimulai dari sekolah karena mereka ini generasi penerus,” jelas Ade Yasin.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, TB. Luthfi Syam mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya launching Bogor Ngaos atau Jumat Mengaji. “Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini, terima kasih juga kepada Ibu Bupati Bogor, kegiatan ini serentak dilaksanakan hari ini, kita juga ada teleconference dengan beberapa sekolah,” kata Luthfi. (Derima / Andi / Parman / Diko / Diskominfo).




Sumber :bogorkab.go.id

KOMEN

Nama

Acara,66,Artikel,38,Berita,402,Budaya,7,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,78,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Ko,1,Kota,143,Kriminal,19,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,56,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Ade Yasin Luncurkan Program Bogor Ngaos
Ade Yasin Luncurkan Program Bogor Ngaos
https://2.bp.blogspot.com/-DkGZ9vKPRQE/XGFkdr_1n1I/AAAAAAAAA2U/eDojw_wCDJc1G3D7rpdp8Mfz7QGl7VMzQCLcBGAs/s640/hsfgd.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-DkGZ9vKPRQE/XGFkdr_1n1I/AAAAAAAAA2U/eDojw_wCDJc1G3D7rpdp8Mfz7QGl7VMzQCLcBGAs/s72-c/hsfgd.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2019/02/ade-yasin-luncurkan-program-bogor-ngaos.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2019/02/ade-yasin-luncurkan-program-bogor-ngaos.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin