Proyek Pelebaran Jalan Puncak Mulai Digarap

BAGIKAN

  Balai Besar Pembangunan Jalan Nasional (BBPJN) VI sudah memulai proyek pembangunan saluran air dan pelebaran Jalan Raya Puncak mulai da...

Proyek Pelebaran Jalan Puncak Mulai Digarap 

Balai Besar Pembangunan Jalan Nasional (BBPJN) VI sudah memulai proyek pembangunan saluran air dan pelebaran Jalan Raya Puncak mulai dari Ciawi hingga Cisarua.

Proyek pembangunan saluran air dan pelebaran jalan sepanjang 5 Km tersebut memakan biaya Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) sebesar Rp55 Miliar.

"Pembangunan saluran air dan pelebaran ruas jalan Ciawi-Cisarua memang sedang dilaksanakan dengan target panjang jalan seluruhnya 5 Km dengan tiga spot atau titik," ucap Hari Suko Ketua BBPJN VI kepada wartawan, Rabu (6/2).

Dia menerangkan proyek pembangunan saluran air dan pelebaran jalan ini dikerjakan oleh PT Anten Asri Perkasa dengan masa waktu hingga akhir bulan Desember tahun 2019.

"Setelah menjalani proses lelang di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, PT Anten Asri Perkasa memenangi lelang tersebut dan mulai bekerja di awal bulan Februari ini hingga akhir tahun 2019," terangnya.

Terkait kemacetan yang diakibatkan atas pembangunan saluran air dan pelebaran Jalan Raya Puncak ini, Hari pun meminta masyarakat pengguna jalan untuk bersabar dan berhati-hati dalam berkendara atau berjalan.

"Kami mohon masyarakat untuk bersabar dan berhati-hati dalam berjalan serta mengendarai kendaraan baik motor roda dua maupun roda empat karena dibeberapa titik ada pekerjaan proyek insfrastruktur," pinta Hari.

Warga sekitar bermama Iman mengusulkan agar BBPJN VI juga membangun trotoar di sepanjang ruas Jalan Ciawi hingga Cisarua, hal ini dilakukan untuk mengakomodir pejalan kaki, pelari dan juga pesepeda.

"Kawasan Puncak ini harusnya lebih ramah lagi dengan pejalan kaki, pelari dan pesepeda hingga harus dibangun trotoar. Saat ini saya melihat mereka belum terlindungi hak-haknya dan masih beresiko tertabrak kendaraan karena menggunakan jalan yang sama," ujar Iman. 
 
 
#BogorChannel
inilahkoran.com

KOMEN

Nama

Acara,67,Artikel,38,Berita,404,Budaya,7,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,79,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Ko,1,Kota,144,Kriminal,20,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,56,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Proyek Pelebaran Jalan Puncak Mulai Digarap
Proyek Pelebaran Jalan Puncak Mulai Digarap
http://inilahkoran.com/uploads/post/proyek-pelebaran-jalan-puncak-mulai-digarap-1950017.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2019/02/proyek-pelebaran-jalan-puncak-mulai.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2019/02/proyek-pelebaran-jalan-puncak-mulai.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin