Lantik 3 Kepala Dinas, Bima Arya: Harus Siap Diberhentikan Jika Tak Sesuai Target

BAGIKAN

Wali Kota Bogor Bima Arya melantik tiga orang pejabat tinggi pratama (eselon II) di lingkungan Pemerintah Kota Bogor di ruang Paseban...



Wali Kota Bogor Bima Arya melantik tiga orang pejabat tinggi pratama (eselon II) di lingkungan Pemerintah Kota Bogor di ruang Paseban Sri Bima, Gedung Balai Kota Bogor, Rabu (27/3/2019). Dalam kesempatan itu, Bima Arya meminta kepada para pejabat yang dilantik untuk menandatangani pakta integritas dan siap untuk digeser atau diberhentikan jika kinerjanya tidak sesuai yang diharapkan.

Tiga orang pejabat yang dilantik adalah M. Taufik yang menempati posisi Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA). Sebelumnya Taufik merupakan Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Setda Kota Bogor. Lalu ada Ganjar Gunawan yang menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Sebelumnya Ganjar merupakan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor.

Satu lagi ada Deni Susanto yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bogor, kini menempati posisi baru sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman.

Ada tiga poin yang disampaikan Bima Arya dalam arahannya kepada para pejabat baru tersebut. Pertama mengenai pakta integritas dan kontrak kinerja.

“Jika pejabat tersebut tidak mencapai target yang diharapkan, maka harus siap untuk digeser atau diberhentikan. Kedua, fokus untuk membangun kultur di birokrasi. Dinas itu harus memudahkan, melayani dan jangan membuat sulit masyarakat,” tegasnya.

Ketiga, lanjut Bima, dinas harus bisa berlari karena sebentar lagi Pemerintah Kota Bogor akan meluncurkan program-program prioritas dan dinas harus bisa menyesuaikan ritmenya.

Sementara untuk beberapa Kepala Dinas lainnya yang masih kosong, menurut Bima, harus menunggu konfirmasi dari Kementerian. Seperti misalnya Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan Kepala Badan Pendapatan Daerah.

“Termasuk rotasi dan mutasi Lurah beserta eselon III. Kami masih menunggu izin dari Kementerian. Bisa sebelum pelantikan wali kota periode kedua atau juga mungkin setelah pelantikan nanti,” pungkasnya. (Humpro:Tria/Adit/Arvan/Pri).




Sumber : kotabogor.go.id

KOMEN

Nama

Acara,67,Artikel,38,Berita,403,Budaya,7,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,78,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Ko,1,Kota,143,Kriminal,19,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,56,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Lantik 3 Kepala Dinas, Bima Arya: Harus Siap Diberhentikan Jika Tak Sesuai Target
Lantik 3 Kepala Dinas, Bima Arya: Harus Siap Diberhentikan Jika Tak Sesuai Target
https://4.bp.blogspot.com/-9QoBXQh55vY/XJyB96R7YTI/AAAAAAAAA8Y/I6So3uLMnfUPD5geUnn7-p11uupOVRtNgCLcBGAs/s640/IMG_3853_copy.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-9QoBXQh55vY/XJyB96R7YTI/AAAAAAAAA8Y/I6So3uLMnfUPD5geUnn7-p11uupOVRtNgCLcBGAs/s72-c/IMG_3853_copy.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2019/03/lantik-3-kepala-dinas-bima-arya-harus.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2019/03/lantik-3-kepala-dinas-bima-arya-harus.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin