Minta Duit Untuk Bayar Cicilan Sepeda Motor, Anisa Tewas Dicekik Suami






Gara-gara minta uang untuk membayar cicilan sepeda motor, perempuan bernama Anisa dibunuh suaminya sendiri. Perempuan berusia 36 tahun tersebut dibunuh sang suami di gudang rongsokan Kampung Kayu Manis Bondol, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Komisaris Agah Sonjaya mengatakan, pembunuhan itu dipicu saat korban meminta uang angsuran motor kepada suaminya, Memed di rumah petak gudang rongsokan.

"Kejadiannya dini hari, pelaku tinggal di gudang itu. Motifnya karena korban meminta uang buat bayar cicilan motor Rp 2 juta," kata Agah, Jumat (5/4/2019).

Namun saat itu, pelaku mengakui tidak mempunyai uang sehingga keduanya terlibat cekcok di dalam kamar.

Dalam cekcok itulah Memed gelap mata dan membunuh Anisa dengan cara dicekik. Setelahnya, Memed menyerahkan diri ke kantor polisi.

"Setelah membunuh istrinya, pelaku menyerahkan diri ke polisi. Kemudian dilakukan pengecekan ke lokasi, kami temukan jasad korban. Menurut pelaku korban dibunuh karena dibekap mulutnya," jelas Agah.

Kini, jasad korban dibawa polisi ke RS Bhayangkara Polresta Bogor Kota untuk dilakukan visum. Sedangkan pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Tanah Sareal.

sumber : www.suara.com

0 Komentar