Perampok Modus Kempis Ban Kembali Muncul di Kota Bogor



INILAH, Bogor - Kawanan perampok modus kempis ban beraksi di Jalan Malabar, RT 05/02, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Senin (8/4/2019) siang. 

Akibatnya, korban mengalami luka ringan dan harta benda di dalam mobilnya raib dibawa kawanan perampok.

Lucky (40), warga setempat mengatakan kejadian itu berawal saat dirinya sedang nongkrong di pinggir jalan. Saat itu dia melihat kedua korban hendak mengganti ban mobil yang kempis di kawasan tersebut.

"Itu kayanya sudah diikutin dari dari arah PMI. Soalnya pelaku parkir persis di belakang mobilnya," ungkapnya.

Lucky menjelaskan, pelaku diperkirakan berjumlah tiga orang dengan menggunakan dua unit sepeda motor matik. Sesaat sebelum melancarkan aksinya, satu orang yang dibonceng sempat turun dan membeli minuman di warung seberang mobil korban. 

"Komplotan pelaku parkir terus nyebrang jalan, yang satu mungkin mantau. Ada sekitar 10 menit dia nunggu di sini. Cuman saya kaya disirep jadinya tidak fokus," tambahnya.

Masih kata Lucky, dari penuturan korban kawanan pelaku berhasil menggasak barang berharga milik korban berupa satu unit laptop dan sebuah tas yang berada di dalam mobil dengan cara membuka salah satu pintu.

Sementara rekan Lucky, yang enggan disebutkan namanya menuturkan aksi perampokan itu sempat diketahui korban. Salah satu korban bahkan berlari mengejar dan sempat meraih pelaku namun berhasil lolos.

"Sempat tertangkap. Mungkin karena korban terseret dan tak kuat, dilepas. Korban alami luka dibagian kakinya," kata pemuda yang enggan disebutkan namanya.

Ia melanjutkan, para pelaku terlihat mengendarai motor kabur ke arah Jalan Bogor Baru. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.30 WIB. 

"Untuk korban kemananya nggak tahu, kayanya langsung ke kantor polisi," tuturnya. 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bogor Tengah Kompol Saefudin Gayo membenarkan adanya peristiwa perampokan di jalan Malabar, Kecamatan Bogor Tengah. Namun sejauh ini, pihaknya belum menerima pelaporan dari korban. 

"Masih menunggu laporan dan mencari ke mana korban," singkatnya kepada wartawan.


Sumber : inilahkoran.com

0 Komentar