Perampok Modus Kempis Ban Kembali Muncul di Kota Bogor

BAGIKAN

INILAH, Bogor - Kawanan perampok modus kempis ban beraksi di Jalan Malabar, RT 05/02, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota...



INILAH, Bogor - Kawanan perampok modus kempis ban beraksi di Jalan Malabar, RT 05/02, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Senin (8/4/2019) siang. 

Akibatnya, korban mengalami luka ringan dan harta benda di dalam mobilnya raib dibawa kawanan perampok.

Lucky (40), warga setempat mengatakan kejadian itu berawal saat dirinya sedang nongkrong di pinggir jalan. Saat itu dia melihat kedua korban hendak mengganti ban mobil yang kempis di kawasan tersebut.

"Itu kayanya sudah diikutin dari dari arah PMI. Soalnya pelaku parkir persis di belakang mobilnya," ungkapnya.

Lucky menjelaskan, pelaku diperkirakan berjumlah tiga orang dengan menggunakan dua unit sepeda motor matik. Sesaat sebelum melancarkan aksinya, satu orang yang dibonceng sempat turun dan membeli minuman di warung seberang mobil korban. 

"Komplotan pelaku parkir terus nyebrang jalan, yang satu mungkin mantau. Ada sekitar 10 menit dia nunggu di sini. Cuman saya kaya disirep jadinya tidak fokus," tambahnya.

Masih kata Lucky, dari penuturan korban kawanan pelaku berhasil menggasak barang berharga milik korban berupa satu unit laptop dan sebuah tas yang berada di dalam mobil dengan cara membuka salah satu pintu.

Sementara rekan Lucky, yang enggan disebutkan namanya menuturkan aksi perampokan itu sempat diketahui korban. Salah satu korban bahkan berlari mengejar dan sempat meraih pelaku namun berhasil lolos.

"Sempat tertangkap. Mungkin karena korban terseret dan tak kuat, dilepas. Korban alami luka dibagian kakinya," kata pemuda yang enggan disebutkan namanya.

Ia melanjutkan, para pelaku terlihat mengendarai motor kabur ke arah Jalan Bogor Baru. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.30 WIB. 

"Untuk korban kemananya nggak tahu, kayanya langsung ke kantor polisi," tuturnya. 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bogor Tengah Kompol Saefudin Gayo membenarkan adanya peristiwa perampokan di jalan Malabar, Kecamatan Bogor Tengah. Namun sejauh ini, pihaknya belum menerima pelaporan dari korban. 

"Masih menunggu laporan dan mencari ke mana korban," singkatnya kepada wartawan.


Sumber : inilahkoran.com

KOMEN

Nama

Acara,85,Artikel,39,Berita,459,Bogor,2,Budaya,7,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,83,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,155,Kriminal,33,Kuliner,68,Lalu Lintas,1,Masjid,40,miras,1,Peluang Usaha,17,Pemerintah,60,Pemkot,8,Pengumuman,17,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,3,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Perampok Modus Kempis Ban Kembali Muncul di Kota Bogor
Perampok Modus Kempis Ban Kembali Muncul di Kota Bogor
https://2.bp.blogspot.com/-ePBtelhqHUk/XKxjUdMQeQI/AAAAAAAACg4/j5ctODrKy04uO6nL_pMfKc8OGa6RbqpAACLcBGAs/s640/1554801413744.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-ePBtelhqHUk/XKxjUdMQeQI/AAAAAAAACg4/j5ctODrKy04uO6nL_pMfKc8OGa6RbqpAACLcBGAs/s72-c/1554801413744.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2019/04/perampok-modus-kempis-ban-kembali.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2019/04/perampok-modus-kempis-ban-kembali.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin