Mayat Pria Ditemukan di Kali Kebon Kosong Membusuk dan Dimakan Biawak


Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tersangkut tumpukan sampah di saluran air di Kampung Kebon Kosong, Desa Tlajung Udik, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Gunung Putri, Kompol Yudi Kusyadi mengatakan mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pekerja proyek bernama Dani di sekitar lokasi pukul 14.00 WIB, siang tadi.

Saat itu, Dani curiga melihat ada biawak yang tengah memakan bangkai di saluran air. Setelah didekati, ternyata bangkai tersebut merupakan sosok mayat pria yang sudah dalm kondisi membusuk.



"Setelah dicek ternyata itu mayat. Kondisinya sudah membusuk tersangkut di limbah saluran air," kata Yudi, saat dikonfirmasi

Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara namun tidak menemukan identitas di tubuh mayat. Diduga mayat pria tersebut sudah meninggal lebih dari tiga hari karena sulit dikenali.

"Belum diketahui penyebab kematiannya juga tidak ada identitas. Mayat itu kemugkinan sudah berhari-hari karena kondisinya sudah busuk," jelasnya.

Kini, mayat pria itu langsung dibawa polisi ke RS Polri Kramatjati, Jakara untuk dilakukan diautopsi. Yudi mengimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke polisi.

"Sekarang sudah dibawa ke RS Polri untuk identifikasi dan autopsi. Kita imbau masyarakat di Gunung Putri yang kehilangan keluarganya segera lapor," tandasnya.


sumber : suara.com

0 Komentar