Safari Ramadhan Danrem 061 Suryakencana - Bogor Channel

Safari Ramadhan Danrem 061 Suryakencana



Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat menghadiri kegiatan buka puasa bersama Danrem 061 Suryakencana dengan keluarga besar Kodim 0606/Kota Bogor Dan Yonif 315/GRD di Masjid Raudhatussalam Yonif 315 GRD, Sabtu (18/05/2019).

Danrem 061/SK Kolonel Inf. Novi Helmy Prasetya dalam sambutannya mengungkapkan, buka puasa dan shalat tarawih ini merupakan safari Ramadhan Danrem. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada personil Kodim 0606 dan Yonif 315, jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan semua undangan yang telah hadir pada acara ini.

Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya juga merasa bersyukur bahwa pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 telah berlangsung dengan aman dan lancar. Oleh karena itu dia berterima kasih kepada prajurit TNI yang telah membantu menjaga keamanan. Namun demikian prajurit tetap memiliki tanggung jawab dalam menciptakan stabilitas keamanan sampai tanggal 22 Mei 2019.

“Dalam hal ini kita tetap membantu pihak kepolisian dan selalu bersinergi dalam penugasan di lapangan. Kami perintahkan kepada anggota jangan sampai ada yang terprovokasi dan harus loyal kepada institusi. Di bulan suci ramadan ini marilah kita mencari amal sebanyak mungkin,” katanya.

Pada kesempatan itu Danrem menyerahkan santunan bagi anak yatim warga Kelurahan Pasir Kuda Kecamatan Bogor Barat yang dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah di masjid Raudhatussalam Yonif 315.

Usai shalat magrib berjamaah acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan ditutup dengan shalat tarawih.

Hadir pada kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan (Aspem) Hanafi, Asperbangkesra Dody Achdiat, Camat Bogor Barat Pupung W. Purnama dan Kepala Kesbangpol Dadang Sugiarta. (Humpro :Tria/Met-SZ).




Sumber : kotabogor.go.id

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda