Resto Ini Diduga Sajikan Tarian Eksotis Bagi Para Pelanggan! - Bogor Channel

Resto Ini Diduga Sajikan Tarian Eksotis Bagi Para Pelanggan!

Sumber Foto: Radar Bogor

Resto yang berada di Kota Bogor ini disinyalir menyajikan adanya tarian eksotis bagi para pelanggan yang berkunjung ke lokasi tersebut. Ada beberapa tudingan mahasiswa dari Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) terhadap IMAHALO Resto Bogor, terkait penampilan tarian eksotis wanita di tengah malam, dimana berita tersebut dibantah oleh pihak pengelola. Hal itu dianggap tidak benar.

“Tidak ada, silahkan saja di cek kalau memang, atau tanya siapa yang pernah main kesitu,” jelas salah seorang pengelola yang enggan disebutkan namanya, kemarin (23/7).

Menurutnya, aksi mahasiswa yang dilakukan pada Senin (22/7) kemarin di depan Balaikota Bogor merupakan dampak dari masalah pribadi. Sebab, beberapa orang teman dari para mahasiswa tersebut salah satu yang dikeluarkan dari pekerjaannya.

“Karena ada masalah di dalam akhirnya kami keluarin, kemudian mereka mengancam untuk menuntut, karena kami anggap masalah biasa, tiba - tiba terbit surat pertama, waktu mereka demo pertama. Akhirnya kami ajak komunikasi,” ungkap dia.

Menurutnya, setiap tempat hiburan yang ada di Kota Bogor pasti memiliki kesalahan. Namun, bukan berarti juga harus dicari - cari kesalahan tersebut.

“Kalau kita mau cari - cari kesalahan semua tempat hiburan malam yang ada di Kota Bogor semua salah, cuma kan tidak begitu juga, semua butuh usaha,” jelasnya.

Atas penyidikan yang dilakukan oleh Pol PP Kota Bogor, dia mengaku siap untuk menyanggupinya. Termasuk pemesanan terakhir pada pukul 12 malam.

Namun, ketika konsumen masih tetap berada lebih dari pukul 24.00 WIB, dia mengaku tidak bisa mengusirnya, karena merupakan hak konsumen.

“Memang terakhir jam 12 close order, tapi kalau misalkan mereka masih nongkrong hingga jam 2 atau jam 3, kan tidak mungkin kami usir, saya pastikan jam 12 close order tapi kalau pengunjung mohon maaf kita tidak bisa, karena itu hak konsumen kan,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, bahwa keberadaan IMAHALO Resto Bogor dikecam Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI) Cabang Bogor. Dikarenakan, berdasarkan pantauan mereka selama tiga pekan, restauran yang berada di berlokasi di Jalan Soleh Iskandar Kecamatan Tanah Sareal, diketahui berubah fungsi. Dari yang semula restauran menjadi tempat hiburan malam. Tepatnya pada hari Sabtu (15/6) sekitar pukul 00.00 WIB hingga 01.30 WIB.

“IMAHALO Resto Bogor ini mempertontonkan tarian seksi wanita yang memakai celana dalam dan kutang tanpa sehelai baju,” ujar Koordinator Aksi Aziz Yunda kepada Radar Bogor di sela aksi di depan Kantor Balaikota Bogor, Senin (22/7/2019).

Selain itu, lanjut dia, restauran tersebut juga telah melewati batas waktu dalam beraktifitas. Karenanya SEMMI Cabang Bogor mendesak Walikota Bogor, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bogor, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor sampai Polresta Bogor Kota untuk segera menindak tegas restauran tersebut dengan menutupnya, karena tidak memiliki izin operasional dan penjualan minuman keras serta melakukan inspeksi mendadak (sidak).

“Jika dalam kurun waktu 7×24 jam polisi dan Pol PP tidak bertindak tegas untuk melakukan sidak maka kami akan melakukan unjuk rasa di depan kantor Polresta, Pol PP di lanjutkan ke Polda Jabar dalam jumlah lebih besar lagi,” jelas dia.

Mengenai benar atau tidaknya memang pihak resto tidak mengungkapkan kebenarannya. Karena itu, aksi SEMMI meminta kepada aparat untuk menindak dan memantau apakah memang kegiatan tersebut dilakukan selama ini. Jika iya, maka harus diberikan sangsi tegas.

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda