Kerap Jadi Ajang Mesum, Puluhan Villa di Naringgul Dibongkar! - Bogor Channel

Kerap Jadi Ajang Mesum, Puluhan Villa di Naringgul Dibongkar!


Satpol PP Kabupaten Bogor membongkar bangunan liar di Kampung Naringgul Desa Tugu Utara, Cisarua Kabupaten Bogor. Selain karena tidak berizin alasan lain karena bangunan tersebut diduga kerap digunakan untuk mesum.

Kabid Penegakan Perda Satpol PP Kabupaten Bogor Agus Ridho mengatakan setelah diberikan surat peringatan ketiga dan waktu untuk membongkar sendiri, hari ini dibantu kepolisian dan TNI jajarannya membongkar 53 bangunan liar.

“Ada 53 bangunan liar (villa) yang diduga kerap dipakai mesum atau esek-esek di Kampung Naringgul RT 01 RW 17 kami bongkar hari ini karena masuk dalam program Nongol Babat (Nobat) atau Bogor Bekeradaban,” kata Agus kepada wartawan, Kamis (29/8).

Mantan Ketua KNPI Kabupaten Bogor ini menambahkan setelah bangunan villa, rumah atau warung rata dengan tanah, maka lahannya akan digunakan untuk rest area PKL Puncak.

“Rencananya lahan milik PT Sumber Sari Bumi Pakuan (SSBP) ini memang untuk dibangun rest area PKL Puncak, hingga tidak ada lagi PKL yang berdagang di pinggir Jalan Raya Puncak karena membahayakan mereka dan juga karena sedang dilakukan pelebaran Jalan Puncak oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPU-Pera)," tambahnya.



(reza zurifwan/inilahkoran)

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda