Menikmati Kopi Susu Ala Bu Linda Yang Terkenal Di Bogor

Sumber Foto: Pub Licin Sat. Com

Bagi Anda pecinta kopi patut mencoba sajian khas satu ini, kopi spesial dengan campuran susu yang diolah sedemikian sehingga menciptakan sensasi rasa kopi susu yang nikmat, ditambah dengan beberapa cemilan yang bisa menemani Anda bersantai di kedai kopi susu ini.

Musim kemarau dan cuaca terik saat siang hari di Kota Bogor bisa Anda manfaatkan untuk menikmati secangkir kopi, dan ditambah paling cocok jika ditemani bersama secangkir kopi dengan es yang dingin. Semakin membuat suasana menjadi berbeda, sambil santai dan sambil menyeruput segelas kopi nikmati.

Untuk lokasi atau tempat ngopi yang bisa Anda kunjungi dengan menu es kopinya yang terkenal lezat yaitu  di Daily Brew Koffie & Eatery di Jalan Rangga Gading, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Sesuai dengan namanya, kedai kopi satu ini tidak hanya menyajikan minuman saja namun juga bisa sambil menikmati ragam makanan yang rasanya juga tidak kalah enak dengan kopinya.

Mulai dari makanan berat hingga makanan ringan tersedia di sini, seperti rice bowl, steak, atau croissant. Namun jika datang ke sini, tidak lengkap rasanya jika Anda tidak memesan kopi.

Apalagi ada satu menu andalan yang wajib dicoba yaitu Es Kopi Susu Bu Linda. Minuman ini merupakan bubuk kopi yang diseduh dengan air panas, lalu dicampurkan fresh milk, krimer, dan gula aren.

"Rasa kopinya berasa banget. Tapi tidak pahit," tutur salah satu penikmat kopi, Angga. Ia juga beberapa kali berkunjung ke kedai Bu Linda hanya sekedar ingin mencicipi kopinya yang nikmat dan juga suasana santai yang membuat betah berlama - lama di san.

Untuk masalah harga Anda tidak perlu kuatir, karena harga yang dipatok untuk secangkir kopi di sini yaitu ditawarkan untuk Es Kopi Susu Bu Linda ini sebesar Rp 18.000 saja. Selain itu juga, ada pula menu kopi lain yang diseduh dengan teknik manual brewing.

Yang pasti rasanya lebih nikmat, buat Anda yang menyukai olahan minuman kopi, patut untuk mencoba beberapa menu kopi di sini. Tempatnya yang tepat untuk dijadikan sebagai tempat hang out, berkumpul bersama keluarga, teman, rekan bisnis dan sebagainya.

Ada banyak tempat kopi yang menyajikan berbagai minuman istimewanya, namun berbeda dengan kopi yang ditawarkan di kedai bu Linda. Selain prosesnya yang sederhana, pilihan biji kopinya juga berkualitas. Sehingga menciptakan rasa yang tidak asal kopi saja, namun terasa pas di lidah dan juga pas nikmatnya.

Ditambah dengan dicampur es dan juga susu, membuat sajian kopi berbeda dan terlihat begitu istimewa. Kopi disini juga aman dan tidak menimbulkan rasa yang eneg atau pahit, karena sudah melalui proses pembuatan yang tepat.

Karena itu, Anda yang memang ingin mencoba mencicipi kopi susu Bu Linda bisa mencobanya dan operasional dibuka setiap hari, mulai pukul 10.00 sampai 10 malam. Di akhir pekan gerai akan semakin ramai dikunjungi oleh para pecinta kopi sambil menikmati suasana santai yang mendukung.

Tidak hanya bisa dinikmati di tempat saja, kopi susu Bu Linda juga bisa dipesan melalui ojol secara Online. Dibungkus untuk dibawa pulang setelah Anda berjalan - jalan juga bisa, jadi praktis dan juga terjangkau harganya.

Kedai Bu Linda sudah cukup lama dikenal karena rasa kopinya yang nikmat dan tidak kalah senikmat dengan kopi yang ada di gerai mahal. 



0 Komentar