Anak Kambing Mirip Manusia Gegerkan Warga Ciseeng

Sumber Foto: radarbogor.id

Di dunia ini ada banyak hal aneh namun nyata bisa ditemukan dalam berbagai kasus. Tidak menutup kenyataan hanya manusia yang mengalami keanehan juga salah satunya terjadi pada hewan dan mahluk hidup lainnya.

Berita satu ini yang cukup menggemparkan daerah Ciseeng Bogor, karena hewan kambing ditemukan memiliki rupa dan bentuk fisik yang aneh.

Hewan kambing yang dimiliki oleh Pak Udin (56), yang membuat geger warga Desa Cibeteng Muara RT 01/04, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, beberapa hari lalu.

Hal ini dikarenakan kambing milik Udin memiliki anak yang rupanya tidak wajar. Kejadian yang terjadi pada Senin (4/11/2019), banyak warga yang melihat langsung anak kambing tersebut dilahirkan dengan kondisi mirip layaknya bayi manusia. Hal tersebut terlihat secara fisik mulai dari wajah sampai badannya. 

Namun sayangnya, kondisi anak kambing langsung meninggal saat dilahirkan. “ Bentuk muka dan badannya mirip sekali dengan manusia,” ujarnya kepada wartawan.

Sekilas bentuk tubuh anak kambing itu tidak dipenuhi bulu sama sekali layaknya seperti anak kambing pada umumnya. Anak kambing itu juga mempunyai bentuk wajah dan kepala yang bulat seperti manusia. Berikut video dari facebook yang beredar;


Mengenai kabar dan informasi tersebar sampai membuat heboh warga sekitar. Warga yang sejak dulu tidak pernah melihat kejadian aneh seperti itu dibuat bertanya-tanya. Dan mereka penasaran untuk melihat langsung peristiwa ajaib tersebut.

Selama seharian, para warga hilir mudik mendatangi rumah pemilik kambing untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi. Warga merasa heran dengan fenomena langka itu. “Secara logika sangat tidak mungkin ada kambing yang bisa melahirkan anak yang wajahnya mirip manusia,” jelasnya.

Apalagi, kambing miliknya tersebut melahirkan normal. Induk kambing juga melahirkan sesuai umur kehamilannya dengan berat 3 kg. Namun sayang, anak kambing yang yang sudah membuat heboh warga sekampung itu hanya hidup sebentar.

Anak kambing berwarna putih yang diperkirakan berjenis kelamin betina itu hidup selama kurang lebih 15 menit setelah dilahirkan. “Kini sudah dikubur di belakang rumah,” terangnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, banyak warga yang menyaksikan sampai menonton saat kambing malang dikuburkan. Kejadian tersebut tentu tidak hanya terjadi di Ciseeng saja, karena di daerah lain yang sebelumnya pernah juga mengalami hal aneh yang terjadi pada hewan ternak atau peliharaan.

Peristiwa yang dilahirkan oleh alam memang tidak dapat dihindari, hal tersebut berlaku pada mahluk hidup di bumi ini. Baik itu manusia, hewan, dan juga tumbuhan. Ada yang bisa bertahan hidup dalam waktu lama, namun juga banyak yang tidak bertahan hidup dengan kondisi yang istimewa tersebut.

Sumber: radarbogor.id

0 Komentar