Identitas Mayat Dalam Koper Belum Terungkap, Polisi Buat Sketsa Wajah Pelaku


Foto: Garis polisi. (Ari Saputra-detikcom)

Polisi masih berusaha mengungkap identitas mayat dalam koper yang ditemukan di Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jasad tersebut belum bisa dipastikan apakah korban penculikan atau bukan.

"Belum bisa dipastikan, karena apakah sudah dieksekusi dulu baru dibuang, atau mungkin diculik dulu baru dieksekusi," kata Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni, Senin (18/11/2019).

"Tapi yang jelas, sementara ini TKP yang berada di wilayah Nanggung itu, sementara ini tempat pembuangan," lanjut dia.

Joni mengatakan polisi masih melakukan pendalaman untuk mengetahui identitas korban. Dari hasil olah TKP, kata Joni, tidak ditemukan barang bukti lain.

"Enggak ada. Sementara yang ditemukan hanya lakban, lalu selimut. Hanya itu. Tapi nanti untuk kepastian, masih proses penyelidikan," ujarnya. 

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi menambahkan polisi masih berupaya untuk membuat sketsa wajah korban. Penyelidikan masih terus dilakukan.

"Iya nanti diberitahu (sketsa wajah korban disebar)," ujar Benny.

Penemuan mayat pria dalam koper itu berawal dari laporan warga yang mengeluh bau busuk. Polisi kemudian turun tangan dan menemukan mayat dalam koper yang ada di pinggir jalan dekat hutan pinus di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Minggu (10/11).

Mayat tersebut berada dalam koper berwarna biru tua. Kondisi mayat ditutup dengan selimut dan diplester. (idh/idh)Bogor.

Sumber: news.detik.com

0 Komentar