THM di Kemang Kembali Dibangun Dan Beroperasi

BAGIKAN

Sumber Foto: radarbogor.id

Sejumlah tempat hiburan malam (THM) di wilayah Kecamatan Kemang yang sempat dibongkar Satpoll PP Kabupaten Bogor kini kembali dibangun. Salah satunya di Blok Yuli, Desa Pondok Udik, nampak bangunan anyar berdiri lagi.

Sekcam Kemang Ria Marlisa Aritonang menjelaskan, pihaknya akan kembali menindak tegas dengan membongkar kembali THM. Pihaknya bakal berkoordinasi dengan Satpol PP Kabupaten Bogor untuk pelaksanaanya.

“Pemcam sudah melakukan pendataan dan monitoring dan melaporkan hasilnya kepada Pemda, perihal waktu pembongkaran akan kita informasikan kembali yang jelas pasti harus dibongkar,” tegasnya.

Hal senada dikatakan Kasi Penegakan SatPoll PP Kabupaten Bogor Agus Budi. Ia menuturkan, pihaknya bakal segera menindaklanjuti mengenai THM yang dibangun kembali di wilayah Kemang sekaligus mengecek langsung ke lapangan.

“Kita segera melihat langsung ke lokasi perihal keberadaan THM ilegal di wilayah Kemang dan akan berkoordinasi ke bagian ketertiban dan umum (Tibum),” tuturnya.

Sementara itu, Ketua MUI Desa Pondok Udik Syamsudin menegaskan, bahwa masyarakat melalui para tokoh, RT dan RW dengan tegas menolak keberadaan THM di wilayah desa Pondok Udik Kecamatan Kemang.

“Saya berharap ada tindakan nyata dari pihak terkait mengenai maraknya THM yang kembali berdiri. Padahal sebelumnya sudah pernah dibongkar,” tegasnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, jika masyarakat yang turun langsung khawatir terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Untuk itu, sebelum masyarakat mengambil langkah sendiri, Muspika Kemang harus segera mengambil langkah penertiban.

“Kalau di Pondok Udik ada di blok Yuli dan beberapa warung remang-remang dekat PWRI dan dekat pendopo. Bahkan, warung yang ada di Jalan Raya yang disalah fungsikan oleh pemiliknya dengan memajang wanita berpakaian seksi,” tutupnya.

Seperti diketahui, ada tiga titik THM yang pernah dibongkar yakni blok empang, blok yuli, dan beberapa titik di dalam pemukiman warga wilayah Desa Pondok Udik dengan total ada 22 bangunan. Bahkan, kali ini di blok empang ada dua kafe live dangdut yang sebelumnya tidak iku dibongkar, dan satu kafe karaoke yang baru dibangun.

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,58,Berita,970,Budaya,16,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,122,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,198,Kriminal,61,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,66,Pemkot,8,Pengumuman,39,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: THM di Kemang Kembali Dibangun Dan Beroperasi
THM di Kemang Kembali Dibangun Dan Beroperasi
https://1.bp.blogspot.com/-NnUwqSpXVNc/Xc4zDheHVBI/AAAAAAAABIQ/j_iigAY5fg8758SGcC2yaHuvbRAV202IQCLcBGAsYHQ/s640/radar1.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-NnUwqSpXVNc/Xc4zDheHVBI/AAAAAAAABIQ/j_iigAY5fg8758SGcC2yaHuvbRAV202IQCLcBGAsYHQ/s72-c/radar1.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2019/11/thm-di-kemang-kembali-dibangun-dan.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2019/11/thm-di-kemang-kembali-dibangun-dan.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin