5 SPBU di Bogor Layani Pesan Antar BBM - Bogor Channel

5 SPBU di Bogor Layani Pesan Antar BBM

Kamis, 5 Desember 2019 pukul 11.18 Iwan Gunawan

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III, meluncurkan layanan pesan antar BBM dan LPG pada 5 SPBU tersebar di Kota dan Kabupaten Bogor, Kamis (5/12/2019).

Pertamina Delivery Service (PDS) ini untuk memberi kemudahan akses kepada konsumen. Sebelumnya, PDS diujicobakan di 10 SPBU di wilayah Jakarta sejak Agustus 2019.

Karena layanan ini mendapat respon positif dari konsumen, perluasan pun dilakukan pada beberapa daerah di Jawa Barat. Yakni Kota/Kabupaten Bogor, Bandung dan Tasikmalaya, masing-masing 5 SPBU.


“PDS menjadi solusi untuk masyarakat yang ingin memenuhi tangki BBM sejak di rumah. Jadi saat berangkat kendaraannya sudah aman dan nyaman,” ujar Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III, Dewi Sri Utami.

Menurutnya, pemesanan PDS cukup mudah. Konsumen hanya perlu menghubungi Call Center 135 untuk melakukan pemesanan Pertamax Turbo atau Pertamina Dex dengan minimum order 10 liter dan maksimal 30 liter, sesuai dengan kapasitas motor pengantar BBM.

Dewi mengungkapkan, ke depan akan ada 40 SPBU di wilayah MOR III (Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat) yang akan memberikan layanan PDS.


Harga BBM yang dijual pun sama dengan harga di SPBU, dengan tambahan biaya antar Rp20.000 per tujuan. Namun hingga 31 Desember 2019, konsumen dapat menikmati layanan ini dengan gratis ongkos kirim.

“Layanan PDS tetap memperhatikan unsur keamanan di mana operator yang mengantar BBM sampai tujuan sudah menerapkan aspek keselamatan dan keamanan sesuai standar di Pertamina,” ungkapnya.

Berikut SPBU di Bogor yang Memliki Layanan PDS :
– SPBU COCO Mayor Oking 3116901, Cibinong, Kab Bogor
– SPBU Alternatif Cibubur 3416814, Kec Cileungsi, Kab Bogor
– SPBU Cikaret 3416934, Cibinong, Kab Bogor
– SPBU Hoffman 3416109, Bogor Utara, Kota Bogor
– SPBU Batu Tulis 3416114 Bogor Selatan, Kota Bogor

(cek/pojokbogor)

Sumber: POJOKBOGOR.com

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda