Mobil Rem Blong Tabrak Toko dan Siswa SD di Jasinga Tewas - Bogor Channel

Mobil Rem Blong Tabrak Toko dan Siswa SD di Jasinga Tewas

Sumber Foto: radarbogor.id

Sebuah mobil Isuzu Phanter bernopol B 1676 KMZ mengalami rem blong dan menabrak sebuah toko pakaian di Jalan Raya Jasinga Rangkas RT 03/01 Desa Jasinga, Kecamatan Jasinga, Sabtu (1/12).

Dalam kecelakaan tersebut, seorang bocah SD berusia 8 tahun bernama Aldi warga Kampung Babakan RT 04/01, Desa Jasinga, tewas akibat luka serius pada kepala, sementara korban lain Tahudin (8) hanya mengalami luka ringan.

Peristiwa itu terjadi pukul 10.00 WIB. Saat itu mobil yang dikendarai Agus (49) warga Kampung Cipacing Masjid RT 001/003 Desa Ciputri Kaduhejo Pandeglang Banten, mengalami rem blong hingga menabrak toko dan siswa SD yang sedang berjalan pulang dari sekolah.

“Awalnya mobil mengalami rem blong, dan membuang setir ke kiri tapi malah menabrak anak yang pulang sekolah serta Toko Pakaian Putra Busana Milik H U’ANG. Sementara ada satu korban meninggal yang sebelumnya dibawa ke rumah sakit,” kata Kapolsek Jasing AKP Lukito kepada wartawan kemarin.

Pihaknya sudah menindaklanjuti kecelakaan tersebut mencari saksi, serta mendatangi TKP dan membuat laporan untuk pimpinan.

“Sementara pengemudi kita amankan dulu, untuk lokasi kejadian sudah diberikan police line dan ada penumpang istri beserta anaknya namun tak alami luka,” pungkasnya.


Sumber Foto: radarbogor.id

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda