Atasi Kemacetan, Sentul City Perlebar Jalan MH Thamrin - Bogor Channel

Atasi Kemacetan, Sentul City Perlebar Jalan MH Thamrin

Sentul City mulai menata Jalan MH. Thamrin yang menjadi jalan utama di perumahan elite tersebut.

Berbagai upaya dilakukan untuk mengurangi kemacetan di kawasan Sentul City terutama yang kerap terjadi di akhir pekan.

Kehadiran IKEA Sentul City makin menambah jumlah pengunjung yang berkunjung ke kawasan Sentul City yang berimbas makin padatnya arus lalu lintas.

Apalagi tak lagi lagi AEON Mall Sentul City bakal beroperasi. Untuk mengatasi masalah tersebut PT Sentul City Tbk, pengemang kawasan perumahan Sentul City mulai menata Jalan MH. Thamrin yang menjadi jalan utama di perumahan elite tersebut.

“Ada beberapa skema untuk pengembangan. Yang kita lakukan sekarang adalah rekontruksi Jalan MH Thamrin yang tadinya dua lajur menjadi 3 lajaur menjadi 4 lajur,” jelas Alfian Mujani Head of Corporate Communication PT Sentul City Tbk dalam keterangan Persnya Jumat (3/1).

Alfian menjelaskan, selain akan memperlebar jalan MH Thamrin dari tiga jalur menjadi empat lajur pihaknya akan menata kembali taman median jalan MH Thamrin ini karena sebagian tanah taman ini akan di ambil untuk keperluan pelebaran jalan.

Adapun kegiatan ini kurang lebihnya akan memakan waktu tiga bulan mulai awal Januari 2020 hingga 30 April 2020. “Kami mohon maaf bagi para pengguna jalan selama proyek ini dikerjakan kenyamananmya menjadi terganggu,” paparnya.(pin/*)

sumber: radarbogor.id

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda