Seorang PSK di Puncak Dibunuh Pelanggannya, Ini Penyebabnya

BAGIKAN

Sumber Foto: radarbogor.id

Soerang pekerja seks komersial (PSK) berinisial R (24) yang biasa beroperasi di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, tewas di tangan pelanggannya.

Wanita yang berprofesi bekerja sebagai seorang pemandu lagu (PL) ini dihabisi gara–gara tak bisa memuaskan nafsu pelanggannya. Korban meregang nyawa dengan cara dicekik oleh pria hidung belang berinisial RA.

Kapolres Bogor, AKBP Muhammad Joni saat press release di Mapolres Bogor, Jumat (17/1/2020) menceritakan, pelaku RA bersama dua rekannya menyewa sebuah vila seharga Rp450 ribu per malam di kawasan Kecamatan Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor.

Hingga kemudian, RA bersama rekannya memanggil tiga orang pemandu lagu untuk melakukan pesta seks pada 29 Desember 2019 lalu. Setelah itu, dua orang rekan pelaku dan korban pergi meninggalkan villa tersebut.

“Jadi tinggal menyisakan pelaku dan korban di dalam villa. Mereka akhirnya berhubungan intim, namun pada pukul 04.00 pelaku mengajak korban lagi. Namun korban menolak sehingga terjadi pembunuhan,” kata Joni kepada awak media.

Pelaku RA terbukti mengonsumsi obat kuat sebelum berhubungan badan dengan korban. Sehingga korban tak bisa melayani sepenuhnya hasrat pelaku. Menurut keterangan pelaku, korban juga sempat melontarkan kata – kata yang tidak menyenangkan bagi pelaku.

Cekcok yang tak kunjung usai antar keduanya membuahkan cekikan bagi korban. Sehingga korban tak bisa bernafas. Kata Joni, awalnya pelaku mengira korban hanya pingsan. Hingga akhirnya pelaku nekat meninggalkan korban diatas kasur. Dari hasil olah TKP polisi, korban juga sempat dibawa ke rumah sakit oleh warga.

“Sebelum pergi menggunakan ojek daring, pelaku menutup tubuh korban menggunakan selimut. Pelaku pergi ke Bandung karena ingin tahun baruan disana. Pelaku kita tangkap di Bandung dua hari setelah peristiwa pembunuhan itu,” kata Joni.


Sumber: radarbogor.id

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,58,Berita,1073,Budaya,18,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,141,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,237,Kriminal,61,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,69,Pemkot,8,Pengumuman,41,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Seorang PSK di Puncak Dibunuh Pelanggannya, Ini Penyebabnya
Seorang PSK di Puncak Dibunuh Pelanggannya, Ini Penyebabnya
https://1.bp.blogspot.com/-EAjhrUp-fcc/XiJ-_Jjgj8I/AAAAAAAABpE/8hEkJnCZvlgachEEE2vjBJsY3XTuqS5hQCLcBGAsYHQ/s640/radar.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-EAjhrUp-fcc/XiJ-_Jjgj8I/AAAAAAAABpE/8hEkJnCZvlgachEEE2vjBJsY3XTuqS5hQCLcBGAsYHQ/s72-c/radar.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2020/01/seorang-psk-di-puncak-dibunuh.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2020/01/seorang-psk-di-puncak-dibunuh.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin