King Of The King Muncul di Sukabumi, Klaim Punya 20 Triliun Pondsterling!

BAGIKAN

King Of The King di Kampung Babakanpari RT6/2, Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi.

Setelah munculnya Kerajaan Agung Sejagat dan Sunda Empire baru ini. Kini, muncul King Of The King di Kampung Babakanpari RT6/2, Desa Tangkil.

Hari ini untuk memastikan keberadaan King Of The King, jajaran Muspika Kecamatan Cidahu, Sukabumi langsung menyambangi kediamanya untuk melakukan penyelidikan kebenarannya.

Dari pantauan Radar Sukabumi (Radar Bogor Grup), sekira pukul 9.30 WIB, Danramil Parungkuda Kapten Infantri Jupriyoko, Kapolsek Cidahu AKP Afrizal, Camat Cidahu Erry Erstanto, dan Kasi Trantib Cidahu Ujang Komarudi.

Sementara itu dari pihak King Of The King yaitu Pemimpin King Of The King, Moch Harzanto melakukan diskusi. Dihadapan Muspika, Moch Harzanto mengeluarkan beberapa berkas yang diantaranya tiga sertifikat.

Dalam salah satu sertifikat tersebut, tertulis salah satu lambang bank nasional dengan nilai uang sebesar 2 juta triliun pondsterling.

“Kedatangan kami saat ini untuk mempertanyakah King Of The King ini sama dengan kerjaan yang banyak muncul baru-baru ini,” kata Camat Cidahu Erry Erstanto kepada Radar Sukabumi, Jumat (31/1).

Lanjut Erry, informasi dari pemimpin King Of The King ini mangaku bahwa ini terbentuk berdasarkan sertifikat yang diakui sejak tahun 1963.

“Inti dari pengakuannya tidak ada keterkaitan dengan King Of The King yang muncul di daerah lain.

Dari penjelasanya tidak dipahami. Adapun dia berkeyakinan bahwa itu ada, ya terserah dia tidak. Tapi kami tidak mempercayainya,” ujarnya.

Menurut Erry, semua penjelasan yang diterima dari pemimpin King Of The King tersebut tidak jelas.

“Ya kami mempertanyakan asal uang dari mana tidak bisa menjawab dan siapa yang memberikan delegasi juga tidak jelas, semaunya menggunakan kata sandi dan lain sebagainya,” ucapnya.

Sumber: radarbogor.id

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,64,Berita,1236,Budaya,20,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,187,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,295,Kriminal,62,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,72,Pemkot,8,Pengumuman,47,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,8,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: King Of The King Muncul di Sukabumi, Klaim Punya 20 Triliun Pondsterling!
King Of The King Muncul di Sukabumi, Klaim Punya 20 Triliun Pondsterling!
https://sgp1.digitaloceanspaces.com/radarbogor/2020/01/king-of-thek-inglagi.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2020/02/king-of-king-muncul-di-sukabumi-klaim.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2020/02/king-of-king-muncul-di-sukabumi-klaim.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP CARI BERITA BOGOR SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin