Anggota Dewan di Bogor Bagi-bagi Sembako Selama Isolasi Corona

BAGIKAN

Wabah Covid-19 atau Corona memang membuat banyak warga resah dan terimbas secara ekonomi, terutama mereka yang berada di garis kemiskinan merasa sedih. Kebutuhan dapur tak terpenuhi hingga uang harian yang menurun drastis. 

Kondisi inilah yang membuat Ketua Baraya Cheu Atty (BCA), Atty Somaddikarya, prihatin. Untuk mengurangi beban warga Kota Bogor, Atty membagikan sedikitnya 2.700 dus mie instant dibagikan ke 6 kecamatan di Kota Bogor dan Kabupaten Bogor.


“Saya hadir dan ada untuk masyarakat, sedikit membantu dari segi pangan dengan keterbatasan waktu dan anggaran. Jumlahnya sekitar 2.700 dus mie, dibagikan ke seluruh kecamatan di kota bogor dan Kabupaten Bogor,” jelas Atty, yang juga merupakan Anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Bogor.

Wanita yang kini menjabat Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan ini juga menjelaskan, Sabtu (28/03/2020) merupakan hari terakhir agendanya didistribusikan oleh tim BCA di masing-masing wilayah. 

“Ya, hari ini terakhir didistribusikan oleh tim (BCA), dibagikan door to door ke wilayah masing-masing yang nama dan alamatnya sudah didata dalam komunitas Baraya Cheu Atty,” sambung Perempuan yang dekat dengan Megawati Soekarniputri itu.

Tujuan pembagian ini merupakan jadwal pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) KSU Karya Mandiri yang dipercepat dari jadwal sebelumnya. 
“Dengan memberikan mie instan secara gratis kepada masyarakat dan komunitas BCA bisa meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya selama beberapa hari kedepan, dan semoga dengan pembagian ini masyarakat tidak terlalu binggung dirumah. Yaa walaupun hanya berupa mie instant yang terpenting sudah bisa berbuat dan memberi manfaat kepada yangg membutuhkan,” kata dia.
Atty juga mengatakan, anggaran yang digunakan untuk belanja bahan pangan tersebut bersumber dari Sisa Hasil Usaha (SHU) KSU Karya Mandiri yang dirintisnya selama 25 tahun dan ditambah dari gajinya sebagai anggota legislatif. “Sumber anggarannya dari SHU Koperasi Karya Mandiri, plus ditambah dari gaji. Alhamdulillah, berbagi itu indah dan tidak akan menjadi miskin karena berbagi,” kata dia.

Sumber: yus

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,58,Berita,1078,Budaya,18,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,142,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,239,Kriminal,61,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,69,Pemkot,8,Pengumuman,41,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Anggota Dewan di Bogor Bagi-bagi Sembako Selama Isolasi Corona
Anggota Dewan di Bogor Bagi-bagi Sembako Selama Isolasi Corona
https://1.bp.blogspot.com/-HMEZdx6rUJ0/XoA43v98XZI/AAAAAAAAIXY/TjFgQYxbFccJBAdjCaLpnbMCQw32B-_QACLcBGAsYHQ/s640/anggota-dewan-bogor-bagi-sembako-cegah-corona.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-HMEZdx6rUJ0/XoA43v98XZI/AAAAAAAAIXY/TjFgQYxbFccJBAdjCaLpnbMCQw32B-_QACLcBGAsYHQ/s72-c/anggota-dewan-bogor-bagi-sembako-cegah-corona.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2020/03/anggota-dewan-di-bogor-bagi-bagi.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2020/03/anggota-dewan-di-bogor-bagi-bagi.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin