Wabah Corona, Bupati Bogor Minta Warga Banyak Berdoa

BAGIKAN

Bupati Bogor Ade Yasin saat memberikan keterangan./Foto: Rishad


Bupati Bogor, Ade Yasin meminta masyarakat Kabupaten Bogor banyak berdoa di tengah wabah Corona Virus Disease (Covid-19) di Indonesia, agar tidak ikut terjangkit.

“Berdoa sama Allah semoga kita dijauhkan dari wabah Corona ini,” kata Ade Yasin di Pendopo Bupati, Cibinong, Minggu (15/3).

Ade juga mengaku tak kuasa untuk mengentikan segala bentuk kegiatan keagamaan, melihat banyaknya jumlah pesantren di Bumi Tegar Beriman.

“Terlebih sekarang ini lagi banyak peringatan Isra Mi’raj. Saya nggak bisa cegah. Semoga semua baik-baik saja,” katanya.

Ade Yasin memerintahkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menunda segala kegiatan di luar kota dan menjadwal ulang kunjungan kerja dari luar daerah ke Kabupaten Bogor untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Ade Yasin juga telah menangguhkan berbagai kegiatan kepemerintahan yang melibatkan masyarakat. Seperti Minggon Rebo Keliling (Boling), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), serta rangkaian Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran (Damkar) yang akan menghadirkan lomba menggambar oleh 1000 anak.

“Kalau untuk kegiatan kepemerintahan tetap dilaksanakan. Rapat-rapat juga di kantor saja. Kalau untuk perjalanan dinas luar kota, ditangguhkan dulu. Ada yang mau studi banding ke sini juga ditolak dulu,” tegasnya.

Sumber: Pojokbogor.com

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,58,Berita,1070,Budaya,18,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,140,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,235,Kriminal,61,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,69,Pemkot,8,Pengumuman,41,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Wabah Corona, Bupati Bogor Minta Warga Banyak Berdoa
Wabah Corona, Bupati Bogor Minta Warga Banyak Berdoa
https://jabar.pojoksatu.id/wp-content/uploads/2020/03/Bupati-Bogor-Ade-Yasin-390x250.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2020/03/wabah-corona-bupati-bogor-minta-warga.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2020/03/wabah-corona-bupati-bogor-minta-warga.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin