Kronologi 4 Perampok Kuras Minimarket dan Sekap Pegawainya

BAGIKAN

Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dimanfaatkan oleh para penjahat.

Mereka merampok sebuah minimarket di Kampung Kawakilan RT 03 RW 04, Desa Pasarean, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Aksi perampokan itu terjadi terhadap dua pegawai Alfamart pada hari Selasa (21/4/2020) sekitar pukul 19.20 WIB.

Dua pegawai saat itu sedang berjaga dan tengah bersiap-siap menutup pintu Alfamart sesuai aturan jam operasional PSBB di Bogor.

Namun, tiba-tiba datang empat orang penjahat sambil menodongkan senjata tajam jenis clurit dan parang.

Kedua pegawai tersebut langsung dilumpuhkan dan disekap setelah perampok mengetahui lokasi brankas lalu menguras isinya.

"Iya benar (perampokan), jadi pintu sedikit terbuka dan dua pegawai ini sedang bersiap-siap untuk merapihkan laporan sales penjualan, tapi tiba-tiba datang 4 orang membawa sajam," ucap Kapolsek Cibungbulang Kompol Ade Yusuf ketika dihubungi Kompas.com tadi malam.

Dua pegawai itu bernama Dimas (29) dan Rita (21). Mereka masih syok, tetapi tidak terluka. Sementara empat perampok itu belum diketahui identitasnya.

Uang yang ada di brankas kasir hasil penjualan barang senilai Rp 25 juta ludes digondol perampok tersebut.

Tak hanya menggondol uang, perampok juga sempat melakukan penyekapan terhadap 1 pegawai kasir perempuan bernama Rita.

Hal itu diperkuat dari video yang beredar. Di video berdurasi 17 detik itu nampak seorang karyawati tak berhenti menangis setelah mencari bantuan dan berhasil diselamatkan warga.

"Kepada Rita (kasir) perampok mengambil paksa uang yang berada di dalam laci meja dan meminta pegawai lain membuka kunci brankas yang terletak di ruangan kantor," ungkap Ade.

Dalam peristiwa itu, kawanan perampok membawa kabur uang jutaan rupiah serta barang belanjaan.

"Selain mengambil uang, para pelaku juga mengambil beberapa slop rokok. Setelah melakukan aksinya pelaku langsung kabur," ujar dia.

Atas kejadian tersebut, minimarket itu mengalami kerugian materi mencapai puluhan juta rupiah.

Sumber: kompas

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,58,Berita,1078,Budaya,18,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,142,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,239,Kriminal,61,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,69,Pemkot,8,Pengumuman,41,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Kronologi 4 Perampok Kuras Minimarket dan Sekap Pegawainya
Kronologi 4 Perampok Kuras Minimarket dan Sekap Pegawainya
https://i.ytimg.com/vi/XWuu9QsukYI/0.jpg
https://i.ytimg.com/vi/XWuu9QsukYI/0.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2020/04/kronologi-4-perampok-kuras-minimarket.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2020/04/kronologi-4-perampok-kuras-minimarket.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin