Pelanggar PSBB Bogor Tahap II Akan Diberikan Hukuman Fisik

BAGIKAN

Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tahap II harus lebih diperketat dan memberikan sanksi lebih tegas terhadap pelanggar PSBB.

"Pelanggar PSBB agar diberikan sanksi fisik di lokasi, sasarannya agar warga Kota Bogor lebih patuh pada aturan PSBB," katanya, Rabu (29/4)

Menurut Bima, pemberian sanksi tegas terhadap pelanggar aturan PSBB, juga harus diimbangi oleh Pemerintah Kota Bogor dengan pemberian bantuan sosial kepada warga terkena dampak ekonomi akibat Covid-19.

Bima menjelaskan, pada penerapan PSBB ada aturan beberapa sektor yang dikecualikan, yakni pangan, kesehatan, energi, perbankan, komunikasi dan industri strategis. Di luar sektor sektor yang dikecualikan, menurut dia, agar berada di rumah dan menjaga jarak fisik.

"Pelaku usaha di luar sektor yang dikecualikan agar menutup sementara usahanya dan warga yang tidak berkepentingan agar tetap berada di rumah. Pelaku usaha dan warga yang tidak disiplin, tidak mematuhi aturan PSBB, akan diberikan sanksi," katanya.

Sanksi kepada warga yang melanggar aturan PSBB yakni tidak memakai masker agar diberikan hukuman "push up" di tempat. Sanksi terhadap pelaku usaha di luar sektor yang dikecualikan, agar ditutup sementara usahanya.

Sumber: ayobogor

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,58,Berita,1087,Budaya,18,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,143,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,241,Kriminal,62,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,69,Pemkot,8,Pengumuman,41,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Pelanggar PSBB Bogor Tahap II Akan Diberikan Hukuman Fisik
Pelanggar PSBB Bogor Tahap II Akan Diberikan Hukuman Fisik
https://1.bp.blogspot.com/-ZvLl9dK7UQc/Xqpr3JrZiSI/AAAAAAAAIc0/AqquZwW83y8jF6jfoFjO5Oat3mvLEdxngCLcBGAsYHQ/s640/psbb-tahap-2-bogor.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-ZvLl9dK7UQc/Xqpr3JrZiSI/AAAAAAAAIc0/AqquZwW83y8jF6jfoFjO5Oat3mvLEdxngCLcBGAsYHQ/s72-c/psbb-tahap-2-bogor.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2020/04/pelanggar-psbb-bogor-tahap-ii-akan-diberikan-hukuman-fisik.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2020/04/pelanggar-psbb-bogor-tahap-ii-akan-diberikan-hukuman-fisik.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin