Bupati Bogor akan Pidanakan Seorang Warga Jonggol yang Mengamuk Tak Mau Pakai Masker

BAGIKAN

Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin mengaku prihatin atas aksi MS (22 tahun) yang ngamuk saat diimbau oleh petugas untuk mengenakan masker di check point pembatasan sosial berskala besar (PSBB) Rawa Bebek, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Menurutnya, kejadian itu menandakan kurang pahamnya masyarakat terhadap aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

"Jadi kejadian di Jonggol itu sangat memprihatikan. Mungkin karena kurang edukasi atau keegoisan pengendara motor tersebut," kata Ade Yasin di Kabupaten Bogor, Minggu (10/5).

Pada dasarnya, Ade menyatakan, pemberlakuan PSBB di Kabupaten Bogor demi kepentingan masyarakat bersama. Aturan PSBB, sambung Ade, untuk menekan persebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor.

"Bukan untuk mengekang atau mencelakan masyarakat Kabupaten Bogor," tegas Ade.

Ade menyayangkan aksi MS hingga mengakibatkan petugas PSBB dari Karang Taruna berisinial AIS mengalami luka lebam dan sobekan pada bagian mata sebelah kanan. Ade menegaskan, aksi MS harus ditindak tegas oleh pihak kepolisian.

"Saya pastikan, ini tindakan pidana dan oknum tersebut harus diproses hukum," tegas dia.

Selain itu, Ade mengimbau masyarakat yang berada di zona merah persebaran Covid-19 tak melakukan aktivitas mudik. Apalagi, lokasi mudik masih termasuk steril dari Covid-19 atau zona hijau. "Kami tidak inggin tersebarnya virus dari zona merah ke zona yang masih hijau," harapnya.

Polres Bogor melalui Kepolisian Sektor Jonggol menangkap pemuda berisial MS (22 tahun) yang ngamuk saat diimbau oleh petugas untuk mengenakan masker. Aksi itu terjadi di check point pembatasan sosial berskala besar (PSBB) Rawa Bebek, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/5).

"Kami langsung mengamankan dan memproses hukum Sdr. MS," kata Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy dalam keterangan resminya.

Sumber: ayobogor

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,57,Berita,917,Budaya,13,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,114,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,189,Kriminal,60,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,66,Pemkot,8,Pengumuman,38,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Bupati Bogor akan Pidanakan Seorang Warga Jonggol yang Mengamuk Tak Mau Pakai Masker
Bupati Bogor akan Pidanakan Seorang Warga Jonggol yang Mengamuk Tak Mau Pakai Masker
https://1.bp.blogspot.com/-Mj263QKvmXQ/XrjP6Yv-nLI/AAAAAAAAE68/sSYEdEM3TzgmtAbJ1FhEdkAP7Ot92NSowCK4BGAsYHg/s320/bupati-ade-yasin.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-Mj263QKvmXQ/XrjP6Yv-nLI/AAAAAAAAE68/sSYEdEM3TzgmtAbJ1FhEdkAP7Ot92NSowCK4BGAsYHg/s72-c/bupati-ade-yasin.jpeg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2020/05/bupati-bogor-akan-pidanakan-seorang.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2020/05/bupati-bogor-akan-pidanakan-seorang.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin