Tak Terima Ditegur, Pemuda Ini Adu Jotos dengan Petugas Cek Poin Jonggol.

BAGIKAN


Aksi tak terpuji dilakukan oleh pelanggar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Bogor, Sabtu (9/5/2020).

Bukannya mematuhi, pelangar justru adu jotos dengan petugas. Aksi koboy pelanggar tersebut terekam video ponsel dan viral di media sosial.

Ada dua rekaman video yang mengambarkan aksi pelanggar. Dalam video pertama yang diterima radarbogor.id, pelanggar yang tidak mengenakan helm juga masker itu tak terima diberhetikan oleh petugas di cek poin perbatasan Jonggol-Cibarusah.

Pelaku yang mengendarai motor jenis matic itu kemudian adu mulut dengan sejumlah petugas kepolisian juga karang taruna. Ia lalu membentak petugas bahkan hendak berusaha kabur dan menabrak petugas.

Polah tingkahnya itupun membuat seluruh petugas kesal. Pelanggar dan salah seorang petugas sempat terlibat baku hantam. Petugas lain pun memisahkan perkelahian dan pelanggar dibiarkan untuk melanjutkan perjalanan.

Sementara itu dalam video kedua, pelanggar tersebut kembali mendatangi pos cek poin Jonggol-Cibarusah untuk melakukan balas dendam akibat tak terima terpukul oleh salah satu petugas cek poin.

Awalnya pelanggar tersebut berlaga hendak meminta maaf dan mengajak petugas dari karang taruna ke belakang tenda. Tak lama pelanggar melayangkan bogem mentah pada petugas tepat pada bagian wajah.

Dikonfirmasi, Kabag Humas Polres Bogor AKP Ita membenarkan aksi pelanggar yang melawan petugas tersebut. “Iya benar. Kejadianya kemarin,” katanya kepada radarbogor.id (10/5/2020).

Sumber : Radar Bogor

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,58,Berita,1087,Budaya,18,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,143,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,241,Kriminal,62,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,69,Pemkot,8,Pengumuman,41,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Tak Terima Ditegur, Pemuda Ini Adu Jotos dengan Petugas Cek Poin Jonggol.
Tak Terima Ditegur, Pemuda Ini Adu Jotos dengan Petugas Cek Poin Jonggol.
https://1.bp.blogspot.com/-xDG0z6Gi9yY/XrdzS6-5btI/AAAAAAAAMPg/HVHJm-52QKQALirfhY2LSMsnOK-6CWV1ACLcBGAsYHQ/s1600/Adu-Jontos.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-xDG0z6Gi9yY/XrdzS6-5btI/AAAAAAAAMPg/HVHJm-52QKQALirfhY2LSMsnOK-6CWV1ACLcBGAsYHQ/s72-c/Adu-Jontos.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2020/05/tak-terima-ditegur-pemuda-ini-adu-jotos.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2020/05/tak-terima-ditegur-pemuda-ini-adu-jotos.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin