Lapangan Sempur Masih Ditutup, Warga Beri Apresiasi


Bogor, 21 Juni 2020 – Meski beberapa aktivitas sudah mulai dapat dilakukan di luar rumah, namun Lapangan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor masih belum dapat digunakan.

Berdasarkan pantauan TribunnewsBogor, Sabtu (20/6/2020), area Lapangan Sempur masih diamankan menggunakan tali pembatas untuk menghalangi masyarakat yang ingin masuk guna menghindari risiko terjadinya penularan Covid-19.

Tak hanya itu, sebagai bentuk imbauan, area tengah pintu masuk Lapangan Sempur pun turut dipasangi spanduk bertuliskan ‘Area terlarang untuk aktivitas warga, hindari dari penularan Covid-19’.

Selain itu, juga masih terdapat pos siaga Covid-19 sebagai salah satu bentuk proteksi dan antisipasi penyebaran Covid-19.

Dengan proteksi yang telah dilakukan oleh RW setempat, terpampang pula spanduk putih bertuliskan ‘Bogor jangan terserah’.

Seorang warga sekitar, Sonny mengaku senang lantaran warga dapat mengikuti imbauan yang telah diberikan oleh berbagai pihak sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus corona.

“Sangat bagus. Warga patuh dengan imbauan yang diberikan demi kepentingan bersama. Terima kasih, semoga Covid-19 dapat segera diatasi,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa pedagang pun tertib untuk tidak berjualan di sana sementara waktu.

“Alhamdulillah semua pada paham dengan peraturan ini. Yang seperti saya sebutkan, semua masyarakat mengerti dengan keadaan menyangkut kesehatan semua,” tutup Sonny.

Editor: Rinala Nabila

0 Komentar