4 Bisnis Kuliner Artis di Bogor; Mulai Geprek Bensu Hingga Ayam Asix

BAGIKAN



Bogor 27 Juli 2020 – Hingga kini, ternyata di Bogor terdapat 4 bisnis artis yang bergerak dalam bidang kuliner. Mereka berhasil membawa nama usahanya menjadi besar dan dikenal oleh seluruh masyarakat. Tapi jangan salah, karena meskipun mereka adalah artis bukan berarti harga makanan yang ditawarkan mahal. Justru mereka menyediakan menu yang cocok untuk lidah orang Indonesia dengan harga cukup terjangkau. Inilah keempat bisnis arti yang bergerak dalam bidang kuliner.


1. Geprek Bensu

Bisnis kuliner pertama ini dijalankan oleh artis bernama Ruben Onsu, dimana ia menyediakan berbagai menu ayam geprek. Varian yang bisa dipilih oleh konsumen adalah beberapa pilihan sambal dengan tingkatan levelnya. 

Hingga saat ini, suami dari Sarwendah telah memiliki banyak outlet di beberapa kota besar termasuk Bogor. Jika kamu ingin mengunjungi Geprek Bensu yang ada di Bogor, maka bisa mendatangi outlet yang berlokasi di Empang Bogor Jalan Pahlawan, Pandu Raya, Loji di Jalan Letjen Ibrahim Adjie, serta Jalan Kol. Edy Yoso Martadipura.

2. Ayam Bebek Pak Boss

Kali ini dari penyanyi terkenal, yaitu Anji dengan Ayam Bebek Pak Boss. Jadi ia tidak hanya menyediakan menu ayam saja, melainkan juga bebek yang bisa dipadukan dengan 3 varian sambal unik dan pastinya dengan cita rasa istimewa.

Ketiga sambal unik tersebut adalah sambal teri, sambal bawang dengan cacahan kacang tanah, dan sambal andaliman dengan rasanya yang sangat pedas. Terdapat dua outlet milik Anji yang bisa kamu datangi yaitu di Jalan Siliwangi Bogor Timur, serta Jalan KSR Dadi Kusmayadi, Cibinong Kota Bogor.

3. Bakso Bensu

Selain menjalani bisnis ayam geprek, ternyata Ruben Onsu juga membuka outlet bakso. Terdapat banyak menu bakso yang bisa kamu pilih yang tentunya dengan harga terjangkau untuk semua kalangan mulai dari Rp15 ribu hingga Rp25 ribu. Varian baksonya ada bakso telur asin, bakso urat, bakso tetelan, dan bakso goreng kuah. Namun, tidak hanya itu karena masih ada banyak pilihan varian bakso lainnya yang dapat kamu nikmati. 

Selain itu, kuahnya juga memiliki dua macam yang bisa dipilih oleh konsumen, yaitu kuah bakso bening dan kuah bakso pedas. Macam kuah kedua sangat cocok untuk kamu yang menyukai makanan super pedas. Untuk mengunjungi outletnya, kamu bisa datang ke Jalan Sukasari 1 No 22G Bogor Timur. 

4. Ayam Asix

Terakhir, ada bisnis Ayam Asix yang didirikan oleh keluarga Anang Hermansyah. Menu andalan yang disajikan adalah ayam  goreng crispy dengan bumbu khasnya. Terdapat 6 paket ayam tepung yang dipadukan dengan sambal cocol Nusantara dimana biasanya disebut dengan nama A6. 

A6 itu sendiri memiliki sebutan masing-masing, yaitu Anang Chick Thaisauce, Ash Chick Sambal Matah, Loly hick Cocol Original, Jielly Chick Salted Egg, Acio Chick Chizmelt, dan Acabi Kids Meal. Dengan varian sambal cocol ini, membuat konsumen bisa bebas memilih. Untuk lokasinya ada di Jalan Raya Jakarta dan Jalan Raya DR Semeru Menteng, Bogor. 

Masyarakat Bogor Tak Asing Lagi Dengan Keempat Bisnis Artis Ini

Semakin besarnya keempat bisnis tersebut membuat semua masyarakat Bogor semakin mengenalnya dan banyak yang menjadi pelanggan setia. Hal ini berpengaruh baik pada bisnis artis tersebut sehingga bisa membuka cabang di beberapa daerah lainnya di Indonesia. Dengan demikian, orang-orang yang tinggal di luar Bogor juga bisa menikmatinya.

Editor: Shara Nurrahmi

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,61,Berita,1162,Budaya,19,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,165,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,265,Kriminal,62,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,70,Pemkot,8,Pengumuman,46,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,8,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: 4 Bisnis Kuliner Artis di Bogor; Mulai Geprek Bensu Hingga Ayam Asix
4 Bisnis Kuliner Artis di Bogor; Mulai Geprek Bensu Hingga Ayam Asix
https://1.bp.blogspot.com/-zrqrHplIAM4/Xx4iezahjhI/AAAAAAAAAXg/OxXVC1GkeKMesdg7V46P7KZCkFcvfhZnwCLcBGAsYHQ/s640/BERITA%2B29.png
https://1.bp.blogspot.com/-zrqrHplIAM4/Xx4iezahjhI/AAAAAAAAAXg/OxXVC1GkeKMesdg7V46P7KZCkFcvfhZnwCLcBGAsYHQ/s72-c/BERITA%2B29.png
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2020/07/4-bisnis-kuliner-artis-di-bogor-mulai-mulai-geprek-bensu-hingga-ayam-asix.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2020/07/4-bisnis-kuliner-artis-di-bogor-mulai-mulai-geprek-bensu-hingga-ayam-asix.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin