Bupati Bogor Copot Kepala Dinas Sosial, Ingin Penanganan Kaum Miskin Lebih Baik

BAGIKAN



Bupati Bogor Ade Yasin mencopot Rustandi dari jabatan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bogor, menyikapi kendala Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dalam menangani masalah sosial di tengah pandemi Covid-19.

"Kan kemarin sebelum ini, saya sudah usulkan open bidding (lelang jabatan Kepala Dinas Sosial). Saya ingin penanganan orang miskin lebih baik," ungkap Ade Yasin usai pelantikan di Pendopo Bupati, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat, 28 Agustus 2020.

Meski tidak membahas lebih jauh kendala yang dihadapi Pemkab Bogor dalam penanganan kemiskinan, tapi ia optimistis melelang jabatan kursi Kepala Dinas Sosial akan menjadi pintu keluar penyelesaiannya.

Pasalnya, setelah merotasi dua pejabat eselon IIB, yakni Rustandi menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, serta Syarifah Sofiah menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), kini kursi Kepala Dinas Sosial serta kursi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappedalitbang) kosong.

Ade Yasin berencana melelang dua kursi kosong tersebut dalam waktu dekat, bersamaan dengan kursi Kepala Dinas Tenaga Kerja yang sudah lebih dulu kosong lantaran ditinggal pensiun Rahmat Surjana.

"Ada pergantian pimpinan, tapi jangan disikapi secara berlebihan. Open bidding itu tiga (kursi), Bappedalitbang, Dinsos, dan Disnaker. Harusnya empat dengan Kesbangpol, tapi karena belum selesai, kita belum anggarkan juga, jadi tiga dulu," papar Ketua DPW PPP Jawa Barat itu.

Di samping itu, dalam pelantikan di Pendopo Bupati, Jumat pagi, Ade Yasin juga melantik pejabat Fungsional Tertentu Ahli Utama, dokter Tin Suhartini, sebagai dokter ahli utama di Kabupaten Bogor.


Sumber : Tempo

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,58,Berita,1087,Budaya,18,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,143,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,241,Kriminal,62,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,69,Pemkot,8,Pengumuman,41,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Bupati Bogor Copot Kepala Dinas Sosial, Ingin Penanganan Kaum Miskin Lebih Baik
Bupati Bogor Copot Kepala Dinas Sosial, Ingin Penanganan Kaum Miskin Lebih Baik
https://1.bp.blogspot.com/-8hddMwDEUoc/X0nCG0SLRTI/AAAAAAAAE6I/XG6QNzCyFz41ssDlCLmBLhpnoTMi1elqgCLcBGAsYHQ/s640/Pelantikan%2BPejabat%2BPemkab%2BBogor.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-8hddMwDEUoc/X0nCG0SLRTI/AAAAAAAAE6I/XG6QNzCyFz41ssDlCLmBLhpnoTMi1elqgCLcBGAsYHQ/s72-c/Pelantikan%2BPejabat%2BPemkab%2BBogor.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2020/08/bupati-bogor-copot-kepala-dinas-sosial.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2020/08/bupati-bogor-copot-kepala-dinas-sosial.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin