Bogor, Depok, dan Bekasi Baiknya Ikuti PSBB Total Seperti Jakarta

BAGIKAN

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memutuskan untuk melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara total. Rencananya akan diberlakukan pada 14 September 2020. Namun, untuk kota penyangga, seperti Bogor, Depok dan Bekasi masih belum memutuskan apakah hendak mengikuti jejak ibu kota atau tidak.

Menanggapi tersebut, Wakil Ketua MPR Arsul Sani mengatakan, bahwa baiknya kota penyangga juga mengikuti apa yang dilakukan oleh ibu kota.

“Ya saya kira itu disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing daerah. Kalau mau efektif ya begitu, di Jakarta PSBB, di daerah sekitar itu juga harus PSBB juga,” ungkap dia di kawasan Gedung DPR/MPR, Jakarta, Kamis (10/9).

Untuk sektor yang ditutup, menurut Arsul, sebaiknya seperti PSBB pada awal April lalu, di mana mal hingga kafe dilakukan pembatasan. Untuk masjid kata dia bisa disesuaikan.

“Itu kan PSBB semua sektor, masjid disesuaikan. Jangan dikembangkan jadi isu sara, kalau pemerintah mengatakan masjid ditutup, pak Anies mengatakan juga, ya sudah kita ikuti saja,” tutur dia.

Seperti diketahui, sebelumnya Anies menyampaikan keputusan tegas, yakni menarik PSBB Transisi menjadi pembatasan secara total.

“Situasi wabah di Jakarta ada dalam kondisi darurat. Maka dengan kedaruratan ini tidak banyak pilihan bagi Jakarta kecuali menarik rem darurat sesegera mungkin,” kata Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta, Rabu (9/9) malam.

Sumber : Jawapos

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,64,Berita,1236,Budaya,20,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,187,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,295,Kriminal,62,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,72,Pemkot,8,Pengumuman,47,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,8,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Bogor, Depok, dan Bekasi Baiknya Ikuti PSBB Total Seperti Jakarta
Bogor, Depok, dan Bekasi Baiknya Ikuti PSBB Total Seperti Jakarta
https://1.bp.blogspot.com/-LWUOlpXRTEg/X1rYyD52KtI/AAAAAAAAFCg/hhZ5e2i_fs0_-MMITuVdrUsyqPaoo3iBgCLcBGAsYHQ/s320/PSBB%2BTotal.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-LWUOlpXRTEg/X1rYyD52KtI/AAAAAAAAFCg/hhZ5e2i_fs0_-MMITuVdrUsyqPaoo3iBgCLcBGAsYHQ/s72-c/PSBB%2BTotal.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2020/09/bogor-depok-dan-bekasi-baiknya-ikuti.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2020/09/bogor-depok-dan-bekasi-baiknya-ikuti.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP CARI BERITA BOGOR SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin