Penjual Siomay Kritis Ditabrak Truk Tambang di Parung Panjang



Aktivitas truk tambang di Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, kembali makan korban. Kali ini, seorang pengendara motor menjadi korban kecelakaan lalu lintas ditabrak truk tambang di Jalan Raya Mohamad Toha, tapannya di depan kantor Kecamatan Parungpanjang, Jumat (9/10/2020) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun radarbogor.id, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 19:30 Wib. Korban merupakan pengendara sepeda motor yang sedang membawa gerobak siomay. Korban ditabrak truk tambang dari belakang. Akibatnya, korban pun mengalami luka parah. Dalam kondisi kritis, korban dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar.


“Pengendara sepeda motor yang sedang membawa gerobak siomay tertabrak truk tronton di depan kantor Kecamatan Parungpanjang,” ujar Diding (35), salah seorang saksi mata di lokasi kejadian kepada wartawan melalui sambungan telepon, Sabtu (10/10/2020).


Diding mengatakan, kendaraan sepeda motor dengan truk tronton itu datang dari arah yang sama, dari Tangerang menuju Parung Panjang-Bunar. “Tadi saya lihat di tempat kejadian gerobaknya rusak parah tertabrak truk tronton. Sepeda motor yang dikendarai korban menyalip truk, namun laju truk tronton cukup kencang kemudian menabrak korban,” katanya.


Sementara itu, Kanit Lalulintas Polsek Parung Panjang, Ipda Agus membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas di Parung Panjang tersebut yang menyebabkan korban adalah penjual siomay gerobak dengan sepeda motornya.


“Iyah, saat ini sudah ditangani. Namun sekarang kita masih melakukan olah TKP, korban sudah dilarikan kerumah sakit,” ujarnya kepada metropolitan (radarbogor.id group), Sabtu (10/10/2020).


Sumber : Radarbogor


0 Komentar