Tim Amatir Bogor Diundang Lawan Legenda Real Madrid

BAGIKAN


Tim amatir Bojong Gede All Star, mendapat undangan pertandingan uji coba di Spanyol. Lawan yang dihadapi kesebelasan asal Kabupaten Bogor tersebut para legenda Real Madrid. 

Undangan itu dikirimkan oleh Soccernauts selaku konsultan olahraga yang berbasis di Navalcamero, Madrid, pada 25 September 2020. Dalam undangan tersebut disampaikan bahwa mereka tertarik mengajak Bojong Gede All Star ke ibu kota Spanyol tersebut. Rencananya, laga uji coba itu akan digelar pada tahun depan.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu yang merupakan markas Real Madrid. Nantinya, para pemain Bojong Gede All Star akan mendapatkan jersey original Real Madrid dengan nama dan nomor punggung sesuai keinginan para pemain. 

Selain penghubung ke Real Madrid, Soccernauts juga menjadi konsultan bagi tim-tim di dunia lainnya untuk beruji coba melawan legenda-legenda Barcelona, Atletico Madrid, serta Sevilla FC.

"Dengan senang hati kami mengundang Pak Azis Samual selaku pendiri Bojong Gede All Star untuk datang ke Spanyol. Kalian bisa menikmati program dan berdiskusi dengan kami," tulis isi undangan dari Soccernauts.

"Kami bekerjasama dengan klub dan para legenda di Spanyol. Kami juga bersedia untuk pergi dan memainkan pertandingan persahabatan di negara Anda," lanjut isi undangan tersebut.

Sementara itu, pembina tim Bojong Gede All Star, Rully Nere menyambut baik undangan untuk menghadapi legenda-legenda Real Madrid. Ia mengatakan, undangan tersebut bisa didapatkan karena Azis Samual mempunyai hubungan baik dengan salah satu pengurus Soccernauts yang bernama Ruben Hidalgo Ramiro. 

"Perasaan teman-teman mendapatkan undangan melawan legenda Real Madrid tentu sangat senang dan tidak percaya. Kenapa saya katakan tidak percaya karena ini klub kampung yang baru dibentuk sejak adanya virus corona. Klub ini belum satu tahun dibentuk, tapi kok bisa diundang ke sana," ujar Rully.

"Begitu ditunjuk surat undangan dari sana baru percaya. Berarti resmi diundang kesana karena kita ketahui tidak sembarang bisa diundang ke sana. Sangat senang karena bisa langsung jumpa dengan pemain-pemain Real Madrid terkenal. Mengenai keberangkatannya sesuai dengan undangan saja. Mereka nanti akan bicara dengan pak Azis Samual," katanya menambahkan. 

Sebelum bertolak ke Spanyol, Bojong Gede All Star sempat melakukan beberapa laga uji coba. Lawan-lawan yang dihadapi yaitu legenda timnas Indonesia, legenda Persebaya Surabaya, legenda PSIM Yogyakarta, legenda Persib Bandung, dan legenda Persitara Jakarta Utara.

Adapun, Bojong Gede All Star dibentuk Azis Samual bersama teman-temannya untuk menggairahkan sepakbola di atas usia 40 tahun. Selain itu juga agar menumbuhkan dan mempererat rasa persaudaraan pecinta sepakbola di Bojong Gede dan sekitarnya. 

Beberapa pemainnya merupakan pilar timnas Indonesia seperti Rully Nere, Lois Mohidin, dan M Yunus. Sisanya adalah pemain nasional seperti Kamarudin Betay, Rajab Lestaluhu, dan sebagainya.

"Bojong Gede All Star dibentuk juga dengan tujuan menjaga kondisi tubuh tetap sehat. Selain bisa bersilaturahmi sesama insan sepakbola, dan tentunya memperkuat imun kita di masa pandemi virus corona ini," imbuh Rully.

Sumber: Goal.com

KOMEN

Nama

Acara,109,Artikel,61,Berita,1147,Budaya,19,Cenderamata,13,Gereja,22,Hotel,20,Kabupaten,159,Kaleidoskop,1,Kesehatan,1,Kota,263,Kriminal,62,Kuliner,70,Lalu Lintas,1,Masjid,40,Peluang Usaha,17,Pemerintah,69,Pemkot,8,Pengumuman,46,Pura Wihara Klenteng,8,Resep,3,Rumah Sakit,7,Sejarah,5,SIM Keliling,4,SPBU,9,Tips,2,Travel Agent,4,Usaha Sampingan,4,Video,13,Warga Bogor,7,Wisata,115,Wisata Alam,22,Wisata Belanja,14,Wisata Hiburan,15,Wisata Pendidikan,13,
ltr
item
Bogor Channel: Tim Amatir Bogor Diundang Lawan Legenda Real Madrid
Tim Amatir Bogor Diundang Lawan Legenda Real Madrid
https://1.bp.blogspot.com/-e99sOvr8vMQ/X3VnALIQdGI/AAAAAAAAA_w/psK28kXaYSU9PFuL6kdJ6FL71yfe2SE8QCLcBGAsYHQ/s320/bojong-gede-all-star_1rhdie19wi1v31dm9fl92vysvl.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-e99sOvr8vMQ/X3VnALIQdGI/AAAAAAAAA_w/psK28kXaYSU9PFuL6kdJ6FL71yfe2SE8QCLcBGAsYHQ/s72-c/bojong-gede-all-star_1rhdie19wi1v31dm9fl92vysvl.jpg
Bogor Channel
https://www.bogorchannel.com/2020/10/tim-amatir-bogor-diundang-lawan-legenda.html
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/
https://www.bogorchannel.com/2020/10/tim-amatir-bogor-diundang-lawan-legenda.html
true
487565626958994874
UTF-8
Memuat Semua Pos Tidak ditemukan post apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA INFO ARSIP PENCARIAN SEMUA POST Tidak ditemukan post sesuai permintaan anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIKUNCI LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka kunci Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin