Bupati Bogor Ade Yasin Dinyatakan Positif Covid-19



Bupati Bogor Ade Yasin dinyatakan terkonfirmasi positif corona atau Covid-19. Hal itu disampaikan langsung oleh Ade Yasin setelah memeriksakan dirinya melalui tes swab reguler di Kantornya, Cibinong Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu (18/11/2020). 

"Di tengah padatnya aktivitas yang dijalani, saya rutin melakukan pemeriksaan reguler dengan Swab test. Hasil terakhir, saya dinyatakan positif Covid-19," kata Ade dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

Ade yang juga sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor meminta dukungan moral supaya segera pulih sehingga bisa kembali melakukan aktivitas dan melaksanakan tanggung jawab di Pemerintahan Kabupaten Bogor. 

"Tak lupa saya pun mendoakan kepada seluruh warga Kabupaten Bogor agar selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19," ujar dia.

Ade berharap agar semuanya menjaga kesehatan pribadi maupun keluarga dengan tetap menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan. 

"Saya berpesan kepada semuanya, Covid-19 bisa mengenai siapa saja, tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan hand sanitizer atau sabun, serta perkuat daya tahan atau imunitas tubuh kita," jelas dia.

Sumber: Kompas

0 Komentar