PNS Ditemukan Tewas Gantung Diri di Cibinong Bogor - Bogor Channel

PNS Ditemukan Tewas Gantung Diri di Cibinong Bogor



Seorang pegawai negeri sipil (PNS) ditemukan tewas diduga gantung diri di rumahnya di Kompleks Perumahan LIPI, Kelurahan Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Korban ditemukan tergantung di dapur rumahnya pada Rabu (4/11/2020) pagi.

Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil menjelaskan korban berinisial MS (56). Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya sekitar pukul 05.30 WIB.

"Pengakuan istri, dia ke dapur dan menemukan suaminya gantung diri," kata Kadek di Mapolsek Cibinong, Rabu (4/11/2020). Namun polisi menemukan jenazah korban sudah berada di kamar. Keluarga mengaku memindahkan jenazah ke kamar dengan harapan nyawa MS masih dapat diselamatkan.

"Pengakuan keluarga yaitu istri dan anak sengaja memotong tali dan membawa ke kamar berharap si Bapak bisa terselamatkan nyawanya. Namun begitu sampai di kamar keluarga mendapati korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa," ucap Kadek.

Istri Isolasi Mandiri Kadek menjelaskan petugas mengevakuasi korban dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap. Saat itu keluarga sedang melakukan isolasi mandiri karena istri korban merupakan pasien positif covid-19. 

"Istri mengatakan keluarga itu sedang melaksanakan isolasi mandiri dan sudah berjalan satu minggu, tujuh hari ke depan rencananya tes swab. Tapi si Bapak dan anaknya tidak terkonfirmasi covid-19," ujarnya. 

Saat ini, jasad MS sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi. Dia belum bisa memastikan penyebab kematian korban murni bunuh diri atau yang lainnya karena masih penyelidikan. 

"Kami masih gali informasi. Mengingat si ibu statusnya sekarang sedang isolasi, kami baru bisa meminta keterangan dari kedua anaknya. Sedangkan si ibu kita masih menunggu hasil swab besok," katanya.

Sumber : iNews

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda