Viral Warga Bawa Jenazah Dibungkus Kain Jarik Pakai Motor di Bogor



Warga Kabupaten Bogor dihebohkan dengan beredarnya video viral pengendara motor berboncengan sambil menggendong jenazah. Dikabarkan, peristiwa tersebut terjadi di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. 

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @kontributorbogortimur pada Senin (23/11/2020) siang. Dalam video itu, terlihat seorang pria yang memangku jenazah yang telah dibungkus kain jarik sambil berboncengan menggunakan sepeda motor.

“Beredar video pengendara motor berboncengan sambil menggendong jenazah. Dari informasi rekaman diambil di salah satu jalan di wilayah Citeureup, Kabupaten Bogor. Gimana lur, ada yang pernah lewat jalan ini? kiriman warga,” tulis akun @kontributorbogortimur.

Dalan keterangan yang diperoleh dari pengelola akun Instagram Kontributor Bogor Timur itu, diketahui video tersebut dikirimkan oleh salah satu pengguna jalan yang tengah melintas.

“Info yang saya terima pagi ini. Sumber video saya dapat kiriman warga, sesuai deskripsi,” ujar pengelola akun tersebut.

Dalam tayangan video yang beredar, warga yang merekam kejadian tersebut tampak resah dan menyayangkan hal yang dia saksikan sendiri.

“Ya Allah ya Rab, masih ada yang bawa mayat pakai motor. Ya Allah ya Rab di mana otak rumah sakitnya,” ujar pria yang merekam video tersebut.

Belum diketahui persis identitas pengendara beserta jenazah yang dibawanya, serta alasan membawa jenazah tersebut menggunakan sepeda motor.

Sumber: Okezone

0 Komentar