Dua Pemain Persikabo Gabung Timnas U-22 - Bogor Channel

Dua Pemain Persikabo Gabung Timnas U-22

Bogor, 21 Desember 2020 – Permainan tim Persikabo memang terus terlihat makin sempurna, hingga banyak prestasi yang terus diraih. Hal itu menjadikan menarik perhatian banyak pelatih Timnas PSSI, pastinya para pelatih tersebut sudah banyak mengincar beberapa pemain yang terlihat bersinar dalam tim Persikabo tersebut untuk diajak bergabung.

Persikabo Dilirik Banyak Pelatih Timnas

Karena makin bersinarnya prestasi dari pemain-pemain tim Persikabo, membuat anggota tim ini mulai dilirik banyak pelatih timnas. Salah satunya adalah dua orang pemain, yang merupakan pemain unggulan dari tim ini. Oleh karena itu, sudah banyak jajaran pelatih dari timnas yang mengincar para pemain ini untuk dibawa masuk dalam tim sepak bola utama Indonesia ini.

Para pelatih tersebut memang sedang mencari pemain sebagai pelengkap untuk timnas, yang nantinya akan melakukan beberapa pertandingan penting kelas internasional. Oleh karena itu, mendengar kabar mengenai banyaknya prestasi yang diraih oleh Persikabo terutama untuk dua orang andalannya maka Shin Tae Yong sengaja mencari dan melihat sendiri langsung dalam tim Persikabonya.

Shin Tae Yong Memanggil Dua Pemain Persikabo

Dua orang yang dianggap paling unggul dalam tim Persikabo ini, dipanggil oleh Shin Tae Yong dalam rangka diajak bergabung untuk memasuki Timnas PSSI. Pemain tersebut adalah Muhammad Rifad dan Andy Setyo, yang dipanggil untuk masuk dalam Timnas U-22nya. Dua pemain ini sudah lama dipantau dari kemajuan permainannya, serta direncanakan untuk diajak masuk dalam tim.

Selain diajak bergabung dalam Timnas PSSI, keduanya akan bergabung dengan 34 pemain lainnya yang merupakan timnas  asuhan dari Shin Tae Yong tersebut.  36 pemain tersebut akan digiring dalam pertandingan Piala Asia tahun 2021 nanti untuk babak kualifikasi, dan akan 34 pemain lain selain dua orang tadi sudah berkumpul di Jakarta sejak tanggal 20 Desember 2020 kemarin.

Setelah semua berkumpul di Jakarta, maka seluruh tim siap dilatih untuk menghadapi pertandingan yang sudah dipersiapkan. Maka semuanya harus bekerja keras untuk bisa mengikuti pertandingan, dan berusaha memenangkan pertandingan demi bangsa dan Negara Indonesia. bahkan, menjadi kebanggan juga bagi tim Persikabo kalau salah satu pemainnya ikut tergabung dalam timnas untuk mengikuti turnamen Asia tersebut.

Pemain Persikabo Diajak Bergabung Dalam Timnas U-22

Diketahui dua orang pemain yang berasal dari tim persikabo diajak masuk dalam kelompok timnas PSSI, maka semua anggota dari timnas ini akan turun dan bermain dalam beberapa pertandingan. Selain Piala Asia U-23 yang akan diadakan pada tahun 2021, tim ini terutama juga akan dibawa dalam pertandingan Sea Games 2021 yang akan diadakan di Vietnam.

Dengan begitu, setelah tim ini cukup mencapai 36 orang dan segera dikumpulkan di Jakarta maka dua orag dari Persikabo ini adalah orang terakhir yang bergabung sebelum dimulainya pelatihan untuk pertandingan ke depannya.

Menurut Muhammad Rifad, panggilan untuk bergabung ini adalah suatu kebanggaan yang dianggapnya sebagai tugas Negara yang harus diembannya. Sehingga, ia menjadi sangat termotivasi untuk menjalaninya dengan sebaik mungkin. Dengan harapan, mengikuti TC dalam timnas ini U-22 ini bisa berjalan lancar. Sedangkan, bagi Andy Setyo masuk dalam timnas ini bukanlah yang pertama kali tapi sudah menjadi langganan keluar masuk tim. Untuk panggilan kali ini masih tetap menjadi kebanggaan tersendiri, dan ia harus fokus dan disiplin dalam berlatih demi menghadapi pertandingan dengan sebaik-baiknya.

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda