Nissa Sabyan Liburan Ke Bogor Untuk Menenangkan Diri - Bogor Channel

Nissa Sabyan Liburan Ke Bogor Untuk Menenangkan Diri

Bogor, 22 Februari 2021 - Seorang publik figur Nissa Sabyan memng sedang dilanda masalah, ditengah isu yang sedang santer membicarakan mengenai dirinya tapi Nissa lebih memilih diam lebih dulu. Oleh karena itu, untuk menghindari masalah tersebut sementara waktu maka Nissa berusaha pergi liburan bersama keluarga.

Isu Perselingkuhan Beredar

Saat ini Nissa Sabyan yang dikenal sebagai penyanyi lagu rohani, memang sedang ditimpa berita yang tidak sedap. Dimana Nissa dikatakan sudah berselingkuh dengan seseorang bernama Ayus Sabyan. Diketahui Ayus Sabyan tersebut sudah memiliki istri, sehingga dengan adanya berita ini Ayus sampai diceraikan oleh istrinya yang bernama Ririe Fairuz tersebut. Artinya, Nissa lah yang disalahkan menurut banyak orang dan dianggap menjadi pelakor.

Namun, sampai saat ini memang belum ada kabar berita lebih lanjut. Terutama klarifikasi dari Nissa sendiri, karena dikatakan kalau Nissa sedang berlibur bersama keluarga. Para awak media yang tidak sabar menunggu penjelasan dari Nissa mengenai kabar ini, berusaha mendatangi rumahnya. Namun, sayangnya hanya mendapati ayahanda Nissa yaitu Komar yang berada dikediamannya daerah Jatiwaringin, Bekasi menjelaskan mengenai kepergian anaknya yang sedang liburan tersebut.

Menenangkan Diri ke Bogor

Nissa Sabyan memang dikabarkan sedang liburan, dan menurut informasi yang dikatakan oleh ayahnya kalau Nissa sedang liburan ke Bogor bersama ibu dan adiknya. Liburan ini dilakukan semata-mata untuk menenangkan diri, dan sudah berangkat sejak pagi pada hari itu juga. Komar sang ayah hanya bisa mengatakan apa adanya mengenai ketidakberadaan anaknya di rumah, bahkan Komar pun tidak banyak berpikir dan berbicara mengenai pemberitaan anaknya karena ia tahu bahwa anaknya tidak melakukan hal tersebut.

Komar hanya berusaha membantah tanpa membrikan banyak alasan, agar semuanya tidak menjadi salah paham dari berita yang memang diyakininya tidak benar itu. Dia berusaha mengatakan pada awak media bahwa itu tidak benar, dan hanya menjelaskan kalau dia dan keluarga akan selalu sabar menghadapi masalah seperti ini. Ayah Nissa sangat menyadari kalau anaknya memang sudah menjadi publik figur yang diperhatikan banyak orang, dan menurut beliau kalau memang anaknya melakukan kesalahan pastinya sudah akan terlihat perbedaan sikap dari anaknya tersebut. Tapi hal tersebut tidak terjadi pada anaknya, kareana anaknya masih berlaku seperti biasanya saja dalam kesehariannya selama ini tidak ada perubahan sedikitpun. 

Nissa Bersikap Santai

Tidak berbeda jauh dengan ayahnya yang sangat bersikap biasa dan tidak terlihat takut dengan hadirnya berita tidak sedap seperti itu, Nissa pun melakukan hal yang sama walaupun belum juga menampakkan diri pada awak media. 

Namun, Nissa yang memang merasa tidak salah tidak pernah gentar walaupun sering disalahkan dan menjadi bulan-bulanan netizen. Menurut Nissa dan ayahnya, menjadi seorang publik figur memang sudah resiko harus selalu diperhatikan orang baik dari kebaikannya maupun keburukannya. Oleh karena itu, Nissa juga sang ayah berusaha untuk mengambil hikmah dari semua apa yang telah terjadi. 

Setelah sepulang dari liburan menenangkan dirinya, Nissa pastinya akan menjelaskan semua masalah yang terjadi terkait tentang dirinya. Agar semuanya mengerti dan mengetahui bahwa dirinya tidak salah dari berita yang sudah beredar mengenai dia dan Ayus Sabyan tersebut. Menurut Nissa, kalau memang ada orang-orang atau pihak-pihak yang tidak baik atau tidak menyukai dirinya lebih baik untuk mendoakan orang tersebut agar bisa sadar dan menjadi baik. 

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda