Wali Kota Bogor Cari Rombongan Moge Penerobos Ganjil-Genap


Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto sedang mencari rombongan motor gede (moge) yang 'kebal' terhadap peraturan ganjil-genap di Kota Bogor, Jumat (12/2). Menurutnya, seluruh pengendara wajib mengikuti aturan tanpa kecuali.

"Semua pihak harus menghormati aturan. Jangan mentang-mentang. Aturan dibuat untuk semua orang. Tadi saya koordinasi dengan kapolres, kami sepakat untuk melakukan pelacakan," katanya di Mapolresta Bogor Kota.

Dia menegaskan, aturan ganjil-genap di Kota Bogor tidak lain untuk kemaslahatan semua orang.

"Kalau untuk berkreasi, untuk jalan-jalan apalagi touring, itu tidak bisa. Aturan harus ditegakkan. Kami juga akan lakukan evaluasi internal supaya hal semacam tadi pagi tidak terulang," tegas Bima.

Diketahui, rombongan motor Harley Davidson berplat nomor B itu, melaju dari arah Parung, Kabupaten Bogor dan memasuki wilayah Kota Bogor, tepatnya Jalan Soleh Iskandar sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat melewati pos sekat dan check point di kawasan tersebut, iring-iringan melintas begitu saja tanpa ada pemeriksaan. Pun begitu saat rombongan tiba di Simpang Gadog, Puncak, Kabupaten Bogor, petugas pun membiarkan rombongan yang dikawal polisi itu melintas tanpa diperiksa surat antigen, tidak seperti pengendara yang lain. [fik]

Sumber: merdeka

0 Komentar