Terserempet KRL di Bogor, Ayah Luka Parah dan Anak Selamat


Pengendara motor Edi (36), mengalami luka parah usai terserempet KRL Commuter line di Kampung Keranggan, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kapolres Gunung Putri AKP Andry Fran Ferdiyawan mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat 2 April 2021 kemarin. Saat itu, korban bersama anaknya mengendarai motor melintas di perlintasan kereta tanpa palang pintu.

"Di saat bersamaan melintas kereta dari Stasiun Nambo yang mengarah ke arah Jakarta. Korban terserempet dan jatuh," kata Andry, dalam keterangannya, Sabtu (3/4/2021).

Korban yang mengalami luka parah di bagian kepala, kaki dan tangannya itu dilarikan ke RSUD Cibinong untuk mendapat perawatan. Sedangkan, sang anak selamat dan tidak mengalami luka-luka.

"Anaknya tidak mengalami luka apapun," tambahnya.

Polisi menghimbau kepada warga yang tinggal ataupun lalu lalang melintasi rel kereta api tersebut agar lebih berhati-hati.

"Bersabar jika akan melintas jalur kereta api dan kepada petugas pelintasan kereta api agar kesiapsiagaannya," tutup Andry.

Sumber: okezone

0 Komentar