Kepergok, 3 Pencuri HP di Bogor Babak Belur Dihajar Massa - Bogor Channel

Kepergok, 3 Pencuri HP di Bogor Babak Belur Dihajar Massa


Tiga pencuri berinisial AF (16), YG (16) dan FR (21) di Kampung Katulampa, Kelurahan Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor babak belur dihajar massa. Saat beraksi, pelaku sempat kepergok dan menganiaya korban.

Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 02.30 WIB dini hari. Ketiga pelaku masuk ke salah satu rumah warga melalui jendela yang tidak terkunci.

"Pelaku AF membawa cerulit masuk lewat jendela, YG yang memegangi jendela dan FR menunggu di motor," kata Rachmat dikonfirmasi, Kamis (20/5/2021).

Ketika itu, pelaku AF masuk ke dalam kamar korban bernama Arief (20) dan mengambil handphone. Namun, korban terbangun dan memergoki pelaku.

"Pelaku (AF) dipergoki oleh korban (Arief) yang sedang tidur spontan korban bangun kemudian terjadi perlawanan antara korban dengan pelaku yang membawa senjata tajam cerulit," ucap Rachmat.

Dalam perlawanan itu, korban sempat terkena sabetan cerulit di beberapa bagian tubuhnya. Tetapi, cerulit tersebut akhirnya terjatuh dan diambil oleh korban yang langsung menyerang balik pelaku.

"Korban mengalami luka bacok di bagian bahu kiri, tangan kiri, pipi dan pantat kiri karena terkena serangan pelaku. Saat senjata tajam pelaku terjatuh kemudian diambil oleh korban dan digunakan untuk melawan pelaku hingga akhirnya pelaku AF juga mengalami luka bacok pada bagian punggung sebelah kiri dan pantat sebelah kiri," terangnya.

Sumber: iNews

Bagikan info ini

Silakan tulis komentar Anda