Cara PSK di Bogor Bikin Satpol PP Kesulitan


Maraknya aplikasi berkenalan berbasis siber saat ini seolah menjadi jalan keluar bagi sejumpah pekerja seks komersial atau PSK di Bogor, dalam menjajakan kenikmatan kepada lelaki hidung belang.

Terbukti, puluhan Petugas Satpol PP Kabupaten Bogor, berhasil menjaring sejumlah PSK di Bogor yang beroperasi dengan menggunakan aplikasi perkenalan tersebut.

Sedikitnya ada delapan PSK di Bogor kedapatan tengah melayani pelanggannya di sebuah kost-kostan di kawasan Kecamatan Babakanmadang, Kabopaten Bogor.

Dari total PSK yang diamankan, enam diantaranya kedapatan melakuka transaksi prostitusi melalui aplikasi perkenalan tersebut.

“Kami berfokus di wilayah kecamatan babakan madang dan Cibinong. Ternyata setelah diperiksa didalam hpnya ada riwayat pesan seolah-olah sedang bertransaksi lewat aplikasi media sosial" kata Budiana, Minggu (6/6/2021)

Dirinya juga tak menampik sarana komunikasi prostitusi yang dilakukan melalui jejaring sosial membuat petugas kewalahan.

“Memang sedikit membuat petugas kesulitan. Namun kami terus beradaptasi dengan teknologi agak penegakan perda dan ketertiban umum dapat tercipta ditengah masyarakat,” tandasnya.

Sumber: Suara.com

0 Komentar