Dituduh Selewengkan Dana Ponpes Az Zikra, Alvin Faiz: Saya Dituduh Berfoya-foya


Alvin Faiz dituduh selewengkan dana pondok pesantren Az Zikra, yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat. Hal itu nampaknya membuat dirinya geram.

Baru-baru ini, Alvin Faiz klarifikasi terkait tuduhan yang beredar yakni masalah menyelewangan dana pesantren untuk kebutuhan pribadinya.

Tak hanya Alvin Faiz, dia juga turut didampingi oleh beberapa pengurus Yayasan Pesantren Az Zikra memberikan pernyataan atau klarifikasi bahwa semua yang dituduhkan tidak benar.

“Klarifikasi terkait fitnah yang beredar tentang penyalahgunaan dana aset umat yang saya dituduh. Poin pertama adalah saya dituduh berfoya-foya atau menggunakan uang pesantren untuk kepentingan pribadi,” jelasnya di postingan Instagram disitat dari Bogordaily.net -jaringan Suara.com, Minggu (1/8/2021).

“Fitnah yang kedua adalah saya membalikkan aset yayasan menjadi aset saya pribadi dan saya menggunakan untuk kepentingan pribadi,” katanya melanjutkan.

Alvin menegaskan bahwa tuduhan yang dilayangkan kepadanya tidaklah benar. Menurutnya itu fitnah kejam dari orang yang tidak bertanggung jawab.

“Saya tegaskan dan kami tegaskan jika poin-poin yang saya ucapkan tersebut adalah fitnah dan tidak benar adanya. Kami selaku yang bertanggung jawab Yayasan dan Pesantren Az Zikra siap untuk mempertanggung jawabkan apa yang kami bicarakan dan kami sampaikan, ” tutur Alvin Faiz.

Pada akhir postingan video klarifikasi tersebut, Alvin Faiz juga meminta maaf kalau dirinya memiliki salah.

Alvin Faiz lantas meminta doa agar pesantrennya bisa semakin maju dan berkembang.

“Saya pribadi mohon maaf jika banyak salah. Kita saling mendoakan, Alvin masih perlu banyak belajar, perlu banyak berbenah,” pintanya.

Sumber: Suara.com

0 Komentar