Kasus Percobaan Pemerkosaan di Perumahan Bogor, Pelaku Tahu Suami Korban Tidak di Rumah


Polisi masih memeriksa oknum sekuriti perumahan di Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor terkait upaya pemerkosaan. Motif sementara, aksi nekat pelaku hanya spontan karena birahinya sedang memuncak.

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, pelaku berinisial YR sudah mengetahui situasi rumah korban. Pelaku mengetahui suami korban tidak berada di rumah.

"Motifnya ya hasrat birahi dia saja," ujar Dhoni di Bogor, Kamis (30/9/2021).

Dia menuturkan, pelaku sudah memantau kondisi rumah koban. Saat kejadian, kata dia pintu rumah korban tidak terkunci.

"Ya karena itu mungkin tersangkanya monitor kebiasaan ibu atau keluarga itu. Suaminya kebetulan baru ada kegiatan di luar. Harapan istrinya biasanya pulang malam makanya rumahnya enggak dikunci karena suaminya mau pulang," tuturnya.

Selain itu, dia belum memastikan apakah aksi nekat pelaku dipengaruhi kecanduan film porno. "Kami belum memastikan, tapi informasi yang dia sampaikan saat itu ada birahi nafsunya," katanya.

Sebelumnya, pelaku dilaporkan ke polisi setelah tepergok akan memperkosa ibu rumah tangga di perumahan tempatnya bertugas, Selasa (28/9/2021). Pelaku menyusup ke kamar korban.

Tiba-tiba korban terbangun dan terkejut melihat pakaiannya tersingkap serta ada pria di dalam kamar. Pelaku kemudian kabur dan korban melaporkan kepada suaminya.

Sumber: cek disini

0 Komentar