Diduga Usai Pesta Miras, 3 Sopir Angkot di Bogor Tewas


Tiga orang meninggal dunia diduga usai menenggak minuman keras (miras) di wilayah Bogor, Jawa Barat. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Informasi terhimpun, ketiga korban itu merupakan para sopir angkutan kota (angkot). Mereka diduga sempat menggelar pesta miras sebelum akhirnya merenggang nyawa di rumah sakit.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut.

"Dugaan ya meninggalnya sopir angkot yang diduga karena miras, saat ini masih melaksanakan penyelidikan. Termasuk olah TKP dan mencari di mana sih mereka melaksanakan pesta miras, dari mana mereka mendapatkan miras tersebut. Apakah oplos sendiri atau bagaimana nanti kami sampaikan perkembangannya," kata Susatyo, kepada wartawan, Rabu (13/10/2021).

Kemudian, tambah Susatyo, pihaknya juga masih melakukan pendataan untuk memastikan jumlah korban. Sementara ini, informasi yang didapatnya jumlah korban meninggal dunia sebanyak 3 orang.

"Masih didata ya (korban). Kita korbannya masih belum pasti, tapi terakhir kalau nggak salah tiga orang. Apakah (warga) kabupaten atau mungkin kota tapi dalam prinsipnya dengan alasan kemanusiaan kita akan melaksanakan olah TKP," tutupnya.

Sumber: Okezone

0 Komentar