Lagi Ngecas HP, Pemuda di Bogor Jadi Korban Begal Sampai Ditusuk


Pemuda berinisial MY (23), menjadi korban aksi begal di ruas Jalan Raya Mayor Oking, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Korban sempat melawan hingga mengalami luka tusukan.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 02.30 WIB dini hari tadi. Korban yang hendak pergi bekerja sedang mengecas handphone di sebuah halte.

"Korban mau masuk kerja di perusahaan air minum di daerah Citeureup, terlebih dahulu mengecas handphone di halte Jalan Raya Mayor Oking yang biasa dijadikan pangkalan ojek online," kata Yunli kepada MNC Portal, Rabu (27/10/2021).

Sekitar satu jam mengecas, tiba-tiba mulut korban dibekap oleh orang tak dikenal sambil merebut hanphone. Korban pun berusaha untuk melawan hingga mengalami luka tusukan di bahu dan paha.

"Karena korban melakukan perlawanan, pelaku melakukan kekerasan terhadap korban diduga dengan senjata tajam sehubungan ditemukannya beberapa luka di tubuh korban," jelas Yunli.

Alhasil korban yang tidak berdaya tidak mampu mempertahankan handphonenya. Beruntung, ada anggota kepolisian yang sedang melintas namun pelaku berhasil melarikan diri dengan motornya.

"Pelaku yang diketahui berjumlah 2 orang melarikan diri ke arah Cibinong dengan motor yang belum diketahui identitasnya. Korban sudah tergeletak ditusuk keburu anggota datang jadi pelaku langsung kabur. Yang diambil handphone korban," ungkapnya.

Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh polisi untuk memburu para pelaku. Sedangkan, kondisi korban masih dirawat di rumah sakit dalam kondisi belum bisa berkomunikasi.

"Sekarang korban masih di RSUD, belum bisa diajak komunikasi," tutup Yunli.

Sumber: cek disini

0 Komentar